Irfan Hakim dan istrinya (Instagram.com) Irfan Hakim dan istrinya (Instagram.com)
Selasa, 12 April 2016 06:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Sebut Diva Elvy Sukaesih Nikah, Caption Irfan Hakim Bikin Heboh

Instagram artis mengabarkan aktivitas media sosial para selebriti.

Solopos.com, SOLO — Tepat pada Minggu (10/4/2016), Irfan Hakim mengumumkan kehadirannya dalam pesta resepsi pernikahan Diva Elvy Sukaesih dan Harun Syarief. Caption Irfan di Instagram yang menyebutkan nama Diva Elvy Sukaesih sebagai sang pengantin, sontak membuat follower-nya bertanya-tanya. Apakah penyanyi dangdut Elvy Sukaesih menikah lagi di usia ke-64 tahun?

Pantauan Solopos.com, Senin (11/4/2016), melalui Instagram, Irfan mengunggah fotonya dan sang istri, Della Sabrina, sedang berada di acara resepsi pernikahan. Irfan menautkan keterangan lokasi pesta pernikahan tersebut adalah The Ritz Carlton Jakarta.

Wedding reception of diva elvy sukaesih-harun syarief alatas….congrats..sakinah mawadah warahmah..aamiin,” tulis @irfanhakim75.

Penyebutan nama Diva Elvy Sukaesih ini, lantas membuat pengakses Internet (netizen) di IG Irfan heboh. Sejumlah netizen berkesimpulan diva dangdut Elvy Sukaesih menikah lagi. Sementara yang lain mengaku bingung dengan maksud Irfan.

“Oh umi Elvy Sukaesih yg menikah….cucunya mlh kabarnya batal menikah dgn Husein,” tulis @wury51, yang menyinggung tentang kisah cinta penyanyi Husein Alatas dan cucu Elvy Sukaesih, Zachira, yang kandas di tengah jalan, setelah sebelumnya sudah melalui proses lamaran.

“Yang nikah elvy apa cucu nya sih jadi bingung,” tanya @putriwulandari92.

“Umi elvi yg nikahan?” tanya @pri.arini.

“Anaknya atau siapanya elvi sukaesih?” tanya @zaynzigi4life.

“Itu captionnya ga salah @irfanhakim75?? elvie sukaesih nikah lagi???” tulis @the_inne.

Hingga berita ini diturunkan, Irfan belum memberi klarifikasi mengenai kebingungan publik tersebut. Namun, berdasarkan penelusuran Solopos.com pada akun teman artis Irfan, yaitu Ivan Gunawan, ternyata yang menikah adalah cucu Elvy Sukaesih.

Sebagai seorang desainer, Ivan tampaknya dipercaya untuk merancang gaun pengantin cucu Elvy Sukaesih, bernama Adiva atau yang juga dikenal sebagai Diva. Ivan menulis ucapan selamatnya kepada Diva dan Harun.

Wedding dress for @harundiva_journey #ivangunawan #love #weddingdress,” tulis @ivan_gunawan.

Harun dan Diva, cucu Elvy Sukaesih (Instagram.com)

Harun dan Diva, cucu Elvy Sukaesih (Instagram.com)

Di akun Instagram Elvy sendiri, ia pernah mengunggah foto Diva ketika prosesi lamaran. “Cucuku sayang Adiva,” tulis Elvy melalui akunnya @elvy_sukaesih.

Sementara akun @harundiva_journey, yaitu akun khusus kumpulan dokumentasi foto perjalanan cinta Diva dan Harun, mengunggah foto saat Diva, ibunya, dan sang nenek, Elvy Sukaesih, berfoto bersama.

Dearest Mom and Grand Ma. Alhamdulillah Lamaran done (21/02),” tulis akun @harundiva_journey.

Adiva (tengah) bersama ibunya (kiri) dan sang nenek, Elvy Sukaesih (kanan). (Instagram.com)

Adiva (tengah) bersama ibunya (kiri) dan sang nenek, Elvy Sukaesih (kanan). (Instagram.com)

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…