Gear of War 4 (Youtube) Gear of War 4 (Youtube)
Selasa, 12 April 2016 06:00 WIB Haryo Prabancono/JBI/Solopos.com/Detik Komputer Share :

GAME TERBARU
Begini Trailer Gears of War 4

Game terbaru Gears of War 4 segera meluncur. Bagaimana trailer-nya?

Solopos.com, SOLO — Setelah diumumkan di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 lalu, trailer game terbaru Gears of War 4 mulai dimunculkan dan diunggah ke Youtube.

Sebagaimana dilansir Engadget, Senin (11/4/2016), tokoh utama game terbaru Gears of War 4 bukan lagi Marcus Fenix. Meski begitu dalam trailer yang diunggah ke Youtube, tokoh utama game bergenre aksi itu merupakan anak Marcus Fenix yang tidak kalah tangguh.

Setting waktu yang dipilih di game terbaru Gears of War 4 terjadi pasc momen runtuhnya kerajaan alien Locust yang ingin menguasai bumi. Kalau masih ingat, di Gears of War 3 Marcus Fenix dengan bantuan ayahnya berhasil menghidupkan alat yang mampu membunuh seluruh Locust yang menjajah bumi.

Setelahnya Epic Games mengambil jalur berbeda di Gears of Wars: Judgement. Di seri tersebut yang jadi karakter utamanya adalah Baird yang merupakan teman seperjuangan Fenix. Namun setting yang diambil adalah waktu sebelum Baird bertemu dengan Fenix.

Di Gears of War 4 bisa jadi game terbaru tersebut kembali ke jalurnya. Belum diketahui cara Locust bisa kembali ada di bumi, apakah sisa-sisa yang masih bertahan hidup atau memang alien ini mengirimkan lagi bala pasukan dari planet asalnya, yang pasti, sekarang giliran anak dari Marcus Fenix yang berjuang.

Dilihat dari video trailer resmi pertamanya Epic Games tampak masih percaya pakai basis engine game yang sama, tapi dengan penambahan fitur-fitur baru yang membuatnya semakin realistis. Apalagi game terbaru Gears of War 4 dipastikan bakal hadir untuk Xbox One yang punya spesifikasi yang jauh lebih baik dari Xbox 360.

Microsoft sebelumnya memang dirumorkan meluncurkan game terbaru Gears of War 4 di kuartal III 2016 atau paling lamba Oktober 2016.Platform Xbox One mendapat kehormatan menjadi tempat peluncuran Gears of War 4.

Sementara untuk versi beta atau uji coba, Microsoft akan menghadirkan game terbaru Gears of War 4 bulan Juni tahun ini. Tapi hanya beberapa pengguna tertentu yang bisa memainkan Gears of War 4 versi beta.

Game Gears of War memang salah satu permainan favorit pemain di seluruh dunia. Hal itu dibuktikan Microsoft dalam pernyataannya yang menyebutkan sebanyak 45% pemain cukup puas saat memainkan game bergenre aksi atau perang-perangan tersebut.

Game terbaru Gears of War 4 hanya satu dari beberapa permainan yang akan hadir di platform Xbox One tahun 2016. Game Quantum Break juga akan dirilis tahun ini.

Sebelum memainkan game terbaru Gear of War 4: Ultimate Edition di platform Xbox One atau Windows 10 pada 11 Oktober 2016, pemain bisa mencoba versi beta di platform Xbox Live Gold pada 25 April 2016.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…