Pembalap Mercedes Formula One Nico Rosberg dalam sebuah sesi bertemu dengan para penggemarnya menjelang Singapore F1 Grand Prix . JIBI/Reuters/Edgar Su
Selasa, 12 April 2016 16:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

FORMULA ONE 2016
Rosberg Belum Pikirkan Perpanjangan Kontraknya

Formula One 2016 menjadi pembuktian bagi Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman ini mengaku belum memikirkan perpanjangan kontraknya bersama Mercedes.

 

 
Solopos.com, WISBADEN — Pembalap asal Jerman, Nico Rosberg belum berpikir memperpanjang kontraknya bersama Mercedes, meskipun kontraknya akan habis pada akhir tahun ini.

“Soal kontrak bukan sesuatu yang hadir dalam pikiran saya. Kenapa begitu? Saya sangat nyaman di sini, saya memiliki hubungan yang hebat, dan saya akan berada di sini untuk beberapa waktu ke depan. Jadi ini bukan sesuatu yang ada di pikiran saya saat ini,” ujar Rosberg dikutip dari laman Fox Sports, Selasa (12/4/2016).

“Saya hanya menikmatinya pada saat ini. Saya sangat istimewa untuk mengendarai mobil ini, harus berjuang untuk kemenangan untuk waktu yang lama, dan ketika saya pergi ke Tiongkok, saya tahu saya akan berjuang untuk menang di sana juga,” imbuhnya.

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….