Mercedes (Grandprixtimes) Mercedes (Grandprixtimes)
Selasa, 12 April 2016 15:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Mercedes Gunakan Ban Agresif di GP China

Formula One 2016 memasuki seri GP China, di mana Mercedes berencana menggunakan ban agresif di ajang balap tersebut.

 

 

Solopos.com, SHANGHAI — Tim Mercedes dipastikan akan menggunakan ban agresif pada GP China, Minggu (17/4/2016) mendatang.

Kepala teknis Mercedes, Paddy Lowe menyatakan penggunaan ban tipe tersebut sesuai dengan kondisi lintasan yang menyebabkan keausan berat pada ban supersoft di Shanghai.

“Ini merupakan kali pertama, ban tipe supersoft digunakan untuk lintasan ini. hal ini terlihat lebih ekstrim dari yang kita lakukan di Bahrain. Dimana ban terbaik untuk kualifikasi tidak layak digunakan dalam balapan besar,” ujar Lowe dikuip dari laman Reuters, Selasa (11/4/2016).

“Setiap tim pasti ingin menggunakan ban supersoft pada saat kualifikasi, namun tidak akan menggunakannya dalam balapan sebenarnya,” ungkapnya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…