The Lion Guard: Return of The Roar (Youtube) The Lion Guard: Return of The Roar (Youtube)
Selasa, 12 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
The Lion Guard Tayang 17 April 2016

Film terbaru The Lion King akan tayang pada 17 April 2016.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru besutan Disney, The Lion Guard: Return of The Roar, akan hadir pada 17 April 2016 mendatang pukul 7.30 pagi di Disney Channel.

The Lion Guard: Return of the Roar dibintangi pengisi suara yang sama seperti pada film sebelumnya yakni The Lion King, di antaranya adalah James Earl Jones dan Ernie Sabella yang berperan sebagai Mufasa dan Pumbaa, sementara Rob Lowe dan Gabrielle Union mengisi suara karakter Simba dan Nala.

Max Charles berperan sebagai pengisi suara karakter Kion. Pengisi suara lainnya yaitu Joshua Rush sebagai Bunga, Atticus Shaffer sebagai Ono, Diamond White sebagai Fuli, dan Dusan Brown sebagai Besthe.

Detik.com Selasa (12/4/2016) mengabarkan, The Lion Guard: Return of the Roar menceritakan kisah Kion yang mengumpulkan hewan-hewan lainnya sebagai anggota The Lion Guard. Dalam tradisi sebelumnya, anggota The Lion Guard adalah kawanan singa yang paling berani dan terkuat di The Pride Lands. Namun, kepemimpinan ala Kion menentang tradisi tersebut dengan mengajak teman-temannya yang sebenarnya tidak boleh bergabung sebagai anggota kawanan singa.

Bersama sahabat baiknya, Bunga, seekor luwak madu yang tidak kenal takut; Ono, seekor bangau yang pandai; Fuli, cheetah yang penuh percaya diri; hingga Beshte, kuda nil yang bersahabat dan baik hati, terbentuk The Lion Guard baru yang bertujuan untuk melindungi The Pride Lands.

Di dalam film ini dan serialnya, kita dapat melihat Kion dan kawan-kawannya belajar untuk memanfaatkan kemampuan unik masing-masing dalam menghadapi setiap petualangan baru untuk menjaga keseimbangan di Circle of Life.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…