Film Suicide Squad (Huffingtonpost.com) Film Suicide Squad (Huffingtonpost.com)
Selasa, 12 April 2016 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

FILM TERBARU
Tayang 5 Agustus, Suicide Squad Kembali  Rilis Trailer

Film terbaru Suicide Squad kembali merilis trailer.

Solopos.com, SOLO – Warner Bros tengah bersiap merilis film DC Comics berikutnya, Suicide Squad. Film yang akan menampilkan karakter anti-hero, Joker cs. ini bakal dirilis 5 Agustus 2016.

Jelang rilis, Suicide Squad kembali merilis trailer di laman Youtube, Senin (9/4/2016). Satu hari sebelumnya, trailer ini sudah muncul di sela-sela acara MTV Movie Awards, di California, Amerika Serikat, Minggu (10/4/2016) malam waktu setempat.

Berdasarkan trailer sebelumnya yang diluncurkan pada Januari lalu, Suicide Squad menampilkan para narapidana, Harley Quinn, Deadshot, Killer Croc, Joker, dan lainnya dibebaskan dari penjara dan bergabung dalam sebuah tim untuk menjalankan operasi pemerintah. Kombinasi para penjahat terbesar dengan karakter yang meledak-ledak ini dikhawatirkan akan membuat Suicide Squad rentan perpecahan.

Namun, kekhawatiran itu tak terbukti. Trailer terbaru Suicide Squadmemperlihatkan kalau kelompok narapidana ini bisa kompak, minum bersama, dan saling bergurau. Trailer ini juga menampilkan sekilas mobil Batman, Batmobile, sedang melintas sesaat sebelum akhir klip.

Suicide Squad akan ditayangkan di bioskop mulai 5 Agustus mendatang. Sejumlah laporan menyebutkan, film ini disyuting ulang untuk membuat ceritanya lebih ringan dan bernuansa komedi.

Simak trailer Suicide Squad di laman https://www.youtube.com/watch?v=MZwsbcW-d-E

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….