Entertainment
Selasa, 12 April 2016 - 20:35 WIB

FATMAGUL ANTV : Sehari Menikah, Meltem Minta Pisah Ranjang dan Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meltem di serial Fatmagul (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan suasana panas di keluarga Yasaran.

Solopos.com, SOLO — Keluarga Yasaran dibuat kalang kabut oleh permintaan Meltem yang ingin cerai dari Selim, setelah mengetahui fakta pemerkosaan Fatmagul. Di episode kali ini, Selasa (12/4/2016), Meriem alias Ebe Nine juga mengetahui bahwa pemuda-pemuda Yasaranlah yang memperkosa Fatmagul.

Advertisement

Ebe Nine mendesak Mukades untuk berkata jujur, siapa orang yang telah membelikan rumah untuk mereka. Mukades akhirnya mengaku, keluarga Yasaranlah oknum di balik semua itu. Hal tersebut dilakukan keluarga Yasaran agar Fatmagul dan Karim tidak bisa menjangkau pesta pernikahan Meltem dan Selim.

Ebe Nine memarahi Mukades dan Rahmi yang tidak langsung lapor ke polisi, begitu tahu kasus pemerkosaan Fatmagul yang sebenarnya. Merasa disudutkan, Mukades membela diri dengan mengatakan Karim ikut menerima uang tutup mulut dari keluarga Yasaran.

Mendengar hal itu, Ebe Nine marah dan langsung menelepon Karim. Karim berusaha menjelaskan, tapi Ebe Nine tidak mau mendengar alasan apapun dari suami Fatmagul tersebut.

Advertisement

Sementara itu, di hadapan keluarga besar Yasaran, Meltem ingin bercerai dari Selim setelah suasana mereda. Selama menunggu suasana tenang, Meltem ingin pisah ranjang dengan menginap di hotel. Resat berusaha menenangkan Meltem dan memintanya tetap tinggal di rumah keluarga Yasaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif