Politikus PKS Fahri Hamzah seusai memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/4/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Rivan Awal Lingga)
Selasa, 12 April 2016 11:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

FAHRI HAMZAH DIPECAT
Pimpinan DPR Terima Surat Penggantian Fahri Hamzah

Fahri Hamzah dipecat, pimpinan DPR sudah menerima surat dari DPP PKS tentang pergantian Fahri Hamzah.

Solopos.com, JAKARTA–Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan telah menerima surat dari DPP PKS terkait usulan pergantian Fahri Hamzah sebagai anggota DPR dan juga Pimpinan DPR.

“Surat dari DPP PKS ada dua, pergantian [Fahri Hamzah] sebagai anggota DPR dan sebagai Pimpinan DPR,” katanya di Gedung Nusantara III, Jakarta, seperti dilansir Antara, Selasa (12/4/2016).

Dia menjelaskan Rapim DPR salah satunya akan membahas mengenai surat masuk dari DPP PKS tersebut.

Ade mengatakan belum tahu apakah terkait persoalan Fahri itu akan dibawa dalam Rapat Paripurna DPR pada Selasa (12/4/2016) karena menunggu hasil Rapim DPR.

“Saya belum tahu (persoalan Fahri akan dibawa ke Rapat Paripurna), tunggu kesimpulan Rapim DPR,” ujarnya.

Selain itu, menurut dia, Rapim DPR akan membahas terkait status Fraksi PPP pasca diselenggarakannya Muktamar Islah PPP pada pekan lalu.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…