Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Selasa, 12 April 2016 17:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

DIMAS DIAJENG BANTUL
Pendaftaran Dibuka, Warga Bantul Diprioritaskan

Dimas Diajeng Bantul akan digelar

Solopos.com, BANTUL- Seleksi pemilihan Dimas Diajeng Bantul akan digelar.

Kepala Seksi Promosi dan Bimbingan Wisata Disbudpar Bantul Adikarang Samawi mengatakan dalam setiap seleksi memang diakuinya panitia memberikan prioritas terhadap warga Bantul, tujuannya jelas ingin memunculkan duta wisata yang memang asli Bantul.

“Karena dalam menjalankan tugas nanti, jika memang berasal asli dari Bantul, maka kedekatan secara batin membuat peserta pasti akan lebih maksimal dalam mempromosikan pariwisata Bantul,” ujarnya, Selasa (12/4/2016).

Kemudian untuk tahun ini, pendaftaran Dimas Diajeng Bantul akan ditutup hingga tanggal 18 April mendatang.

“Hingga saat ini sudah sekitar 60 peserta yang mendaftar, untuk proses seleksi calon peserta akan diseleksi dalam beberapa tes hingga menjelang grand final,” katanya.

Kemudian untuk pendaftaran bisa dilakukan di beberapa lokasi antara lain, Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul Jalan Lingkar Timur Manding, Bantul Radio, Pusat TIC Pasar Seni Gabusan, Adana Modelling baciro, dan Rdio Kota Perak.

“Seleksi terbuka bagi siapa saja yang memiliki criteria yang sesuai, dan tidak ada pungutan biaya alias gratis,” kata Adikarang

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…