Logo Yahoo (yahoo.com) Logo Yahoo (yahoo.com)
Selasa, 12 April 2016 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Daily Mail Pertimbangkan Beli Aset Yahoo

Daily Mail siap membeli aset Yahoo.

Solopos.com, SOLO – Tabloid dan portal berita raksasa asal Inggris, Daily Mail, dalam proses pembicaraan serius terkait keinginan mereka membeli aset Yahoo.

Pengumuman rencana itu dirilis Daily Mail sekitar sepekan menjelang tenggat waktu yang diberikan Yahoo pada putaran awal penjualan aset.

“Mengingat keberhasilan Daily Mail dan Elite Daily, kami telah mendiskusikan dengan sejumlah pihak penawar potensial. Diskusi berada pada tahap sangat awal dan belum ada kepastian setiap transaksi akan berlangsung,” kata juru bicara Dailymail.com seperti dilansir The New York Times, Selasa (12/4/2016).

Saat ini Yahoo tengah berjuang dari sisi finansial. Bahkan Yahoo sudah mengganti semua direksi perusahaan. Puncaknya pada Februari 2016, Yahoo mengumumkan pihaknya mempertimbangkan potensi penjualan.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…