Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)
Selasa, 12 April 2016 20:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

BUNUH DIRI GUNUNGKIDUL
Dua Kali Gagal Akhiri Hidup, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Laut

Bunuh diri Gunungkidul terjadi di sebuah kawasan pantai.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Bunuh diri Gunungkidul terjadi di kawasan Pantai Parangedog, Desa Girijati, Purwosari, Senin (11/4/2016). Sebelumnya, pria tersebut diketahui melakukan aksi serupa sebanyak dua kali. Aksi yang ketiga diakhiri dengan terjun ke laut.

Usaha percobaan bunuh diri diketahui oleh Sukiman. Saat kejadian, kebetulan saksi sedang mencari rumput tidak jauh dari lokasi tersebut.

Kepala Polsek Purwosari AKP Mursidiyanto membenarkan adanya percobaan bunuh diri di kawasan Pantai Parangendog. Belum diketahui identitas pelaku, karena hingga Selasa (12/4)/2016, jasadnya belum ditemukan.

“Masih dalam pencairan,” kata Mursidiyanto saat dihubungi.

Dia menjelaskan, usaha bunuh diri itu tidak hanya dilakukan sekali. Dari saksi yang melapor ke polres, usaha tersebut dilakukan hingga tiga kali, karena di dua usaha awal pelaku masih selamat.

“Lokasi yang digunakan untuk terjun merupakan tebing Watujaran. Berhubung tidak terlihat selama 30 menit, Sukiman [saksi] pun melapor ke polisi,” ungkapnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…