Karyawan Cinemaxx menunggu pembeli di tempat pembelian tiket di bioskop yang berlokasi di Ponorogo City Center itu, Senin (11/4/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Selasa, 12 April 2016 11:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

BIOSKOP PONOROGO
Mengintip Cinemaxx, Satu-Satunya Bioskop di Ponorogo

Bioskop Ponorogo Cinemaxx merupakan satu-satunya bioskop di Kota Reog.

Solopos.com, PONOROGO — Gedung bioskop Cinemaxx yang berada di Ponorogo City Center (PCC) merupakan gedung bioskop satu-satunya di Kota Reog. Cinemaxx telah ada di Ponorogo sejak 20 November 2014.

Cinema Manager Cinemaxx Ponorogo, Septian Chandra, mengatakan di Cinemaxx Ponorogo memiliki tiga cinema atau tiga layar untuk memutar film-film pilihan. Untuk konten film yang diputar ada dua jenis yaitu film dengan konten 2 dimensi dan 3 dimensi.

Septian mengatakan penikmat film di Cinemaxx Ponorogo tidak hanya berasal dari Kota Reog. Penonton juga datang dari beberapa wilayah di sekitar Ponorogo seperti Trenggalek, Pacitan, Madiun, dan lainnya.

“Untuk di Ponorogo sendiri, Cinemaxx ini sudah banyak yang tahu. Karena gedung bioskop ini kan satu-satunya di Ponorogo. Pengunjung di Cinemaxx tidak hanya mahasiswa dan pelajar saja, tetapi masyarakat umum juga banyak yang datang ke sini,” kata dia saat ditemui Madiunpos.com di ruang kerjanya, Senin (11/4/2016).

Untuk tarif menonton film di Cinemaxx, kata Septian, untuk film dengan format 2D pada hari Senin-Kamis seharga Rp20.000/orang dan pada hari Jumat-Minggu/libur nasional seharga Rp25.000/orang.

Sedangkan untuk film dengan format 3D pada hari Senin-Kamis seharga Rp25.000/orang dan pada hari Jumat-Minggu/libur nasional Rp30.000/orang.

Lebih lanjut, dia menyampaikan Cinemaxx juga mengeluarkan program khusus untuk seluruh film Indonesia dari mulai Senin hingga Minggu dan hari libur nasional tiket seharga Rp20.000/orang. Program ini berlaku untuk seluruh film Indonesia dengan seluruh judul dan genre.

Menurut dia, program ini telah ada sejak Cinemaxx Ponorogo berdiri. Program ini juga untuk mendukung film nasional.

“Cinemaxx memberikan dukungan kepada film nasional dengan program seluruh tiket film Indonesia dijual dengan harga Rp20.000/orang,” ujar dia.

Dia menuturkan inemaxx Ponorogo berupaya memberikan pelayanan prima kepada seluruh konsumen.

“Untuk layar bioskop menggunakan layar wall to wall, sehingga penonton bisa lebih leluasa dalam melihat seluruh adegan dalam film yang ditonton,” ujar dia.

Untuk film yang tayang pada Senin (11/4/2016) di Cinemaxx yaitu Get Up Stand Up, 10 Cloverfield Lane, The Jungle Book, dan Batman V Superman: Dawn of Justice.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…