Valentina Hasan saat audisi di Music Idol Bulgaria (Youtube.com) Valentina Hasan saat audisi di Music Idol Bulgaria (Youtube.com)
Senin, 11 April 2016 14:05 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO LUCU YOUTUBE
Parah! Nyanyi Salah Lafal, Wanita Ini Bikin Terpingkal-Pingkal

Video lucu Youtube kali ini datang dari seorang peserta audisi kontes bernyanyi.

Solopos.com, SOLO — Adalah Valentina Hasan, seorang wanita asal Bulgaria yang mencoba peruntungannya di audisi kontes bernyanyi pop, Music Idol Bulgaria. Alih-alih menyanyikan lagu berbahasa Inggris yang dipopulerkan Mariah Carey, berjudul Without You, Valentina malah membuat empat juri terbengong-bengong, sementara pengakses Internet (netizen) terpingkal-pingkal.

Pertunjukan unik Valentina ini sebenarnya telah terjadi saat audisi Music Idol di Bulgaria, pada 2008 silam. Rekaman video Valentina menyanyi dengan pelafalan bahasa Inggris yang kacau ini juga telah menjadi viral di pelbagai media sosial, seperti Youtube dan Facebook.

Saat perkenalan di 2008 itu, Valentina berusia 29 tahun. Ia mengaku telah menikah dengan orang Turki, dan kembali ke negara aslinya, Bulgaria, untuk mengikuti kontes Music Idol.

Ketika ditanya salah satu juri, Philipp, tentang lagu apa yang akan ia persembahkan, dengan percaya diri Valentina menjawab lagu dari Mariah Carey berjudul “Ken Lee”.

Sontak, empat juri, Esil Duran, Philipp, Funky, dan Villy tampak bingung dengan maksud Valentina. Untuk memastikan, Esil dan Philipp bertanya ulang kepada Valentina.

“Apakah maksudmu lagu Mariah Carey berjudul Without You?” tanya Philipp.

Dengan tegas Valentina menjawab,“Tidak! Ken Lee!”

Mendengar jawaban Valentina, para juri akhirnya mempersilakannya menyanyi. Hampir sebagian besar pelafalan lirik berbahasa Inggris Without You yang dinyanyikan Valentina meleset. Juri pun semakin tampak bingung dan semakin tak mengerti dengan maksud lagu yang dibawakan Valentina.

Ken Lee. Tulibu dibu douchoo,” nyanyi Valentina.

Kutipan sepenggal lirik yang meleset pelafalannya itu seharusnya adalah “I can’t live. If living is without you”.

Lantaran salah pelafalan atau pronouncation ini, netizen yang menonton rekaman video Valentina, unggahan akun Youtube Torsimany, menulis komentar menggelitik.

“Dia hanya meleset di beberapa bagian tapi dia terpaku tilibu dibu douchoo,” tulis De Selby, sebagaimana Solopos.com kutip pada Senin (11/4/2016).

HAHHAHAHHAAHHA,” Nohely Monro.

“Maaf aku sangat sedikit bicara bahasa Inggris. Hahahahaha lol dia tidak ngomong bahasa Inggris sedikit pun,” tulis Western Revival.

Sementara itu, akun Facebook Dave Soul memberi judul video unggahannya dengan “OMG R.I.P English Language LOL”. Ia mengunggahnya pada 2 Agustus 2015.

Unggahan Dave tersebut dibagi ulang sebanyak 30.806 kali, dengan 8.503 orang yang meresponsnya. Astaga…

[Lihat video lucu Valentina Hasan menyanyi “Without You” Mariah Carey di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=yqVVv97pKGk]

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Ayo Sowan Simbah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (14/9/2017). Esai ini karya Joko Setiyono, pustakawan di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah jjoko@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Banyak orang tidak tahu 14 September bagi bangsa Indonesia merupakan Hari Kunjung Perpustakaan….