Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv) Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)
Senin, 11 April 2016 14:33 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Di Penjara, Ichcha Berteman dengan Anak-Anak

Uttaran Antv siang ini menceritakan kegiatan Ichcha selama di penjara.

Solopos.com, SOLO – Divya sakit, Mukta meminta Jogi mengurus Rohini sementara Pushkar pergi. Ia menyerahkan anak-anak kepada Divya. Ichca di serial Uttaran Antv, Senin (11/4/2016), Ichcha memberikan pakaian untuk latihan anak-anak di penjara, polisi datang memberitahu Ichcha bahwa mereka akan kedatangan tamu.

Veer mengatakan kepada Gunvanti akan pergi ke penjara satara sebagai tamu utama. Mendengar hal ini, Gunvanti tegang.

Mukta dan Meethi khawatir tidak menemukan Aman di kampus. Veer mengatakan kepada Amala akan pergi ke satara penjara, Amala ingin menemani tetapi Veer menolaknya. Damini mengatakan kepada Ichcha kalau Kanha dan Surbhi telah bertemu dengan Gunvanti.

Surbhi datang menjemput Meethi ke kampus karena Damini menelponnya menanyakan tentang Meethi. Di rumah Aman, Methi terlihat tegang karena Aman demam tinggi.

Gunvanti menunjukkan foto gadis-gadis cantik, Yuvraj marah dan memberitahu beberapa hal pada Gunvanti dan pergi. Damini marah pada Surbhi lalu meminta Kanha mencari Meethi.

Puskar membeli perhiasan untuk Rohini istrinya. Jogi takut menjual jam tangannya demi membeli ponsel untuk Mukta. Jogi mengalami kecelakaan, Meethi memberikan Jogi air minum.

Mukta, Divyadan Sumitra tiba di rumah sakit kemudian Jogi memberikan ponsel sebagai hadiah untuk Mukta. Divya dan Sumitra meninggalkan rumah sedangkan Mukta menunggu Jogi di rumah sakit.

Damini menelpon Meethi dan memintanya pulang. Meethi mendengarkan pembicaraan Mukta dengan dokter lalu membayar tagihan rumah sakit Jogi. Mukta tahu dan merasa bahagia. Amala datang kerumah untuk memberitahu kalau ia akan pergi ke satara dengan Veer.

Aman senang Mukta menjenguknya di rumah sakit. Meethi memikirkan Aman. Meethi meminta maaf kepada Damini.

Ichcha melakukan latihan dengan anak-anak di penjara. Veer dan Amala pergi ke penjara. Yuvraj berpikir untuk taruhan uang di kriket atas saran temannya. Ichcha membuat Urmila mengerti.

Jogi memberitahu Divya kalau ia ingin bertemu dengan Meethi. Jogi pergi ke rumah Kanha untuk menemui Meethi. Begitu ia datang kerumah Kanha, Damini mengenalinya dan mencoba menahan diri. Jogi melihat Damini.

Damini mengatakan pada Jogi tentang pernikahan kedua Veer ini. Yuvraj ditawarkan menaruh uang dalam kriket oleh teman-temannya. Anak-anak penjara mengatakan pada Veer tentang gurunya. Ichcha datang untuk menyambut tamu.

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…