Walikota Jogja Haryadi Suyuti dan isteri menerima kado ulang tahun pernikahan ke-24 di halaman Balai Kota, Senin (11/4/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja) Walikota Jogja Haryadi Suyuti dan isteri menerima kado ulang tahun pernikahan ke-24 di halaman Balai Kota, Senin (11/4/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 11 April 2016 15:20 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Ultah Pernikahan, Haryadi dapat Kado Ikan Tuna Seberat 17 Kilogram

Ultah pernikahan Walikota Jogja, Haryadi Suyuti mendapatkan kado Ikan Tuna 17 kilogram

Solopos.com, JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti mendapat kejutan saat menghadiri acara gerakan makan ikan laut di halaman Balai Kota Jogja, Senin (11/4/2016).

“Hari ini, 11 April 2016 bertepatan dengan Ulang Tahun Pernikahan pak Walikota yang ke-24,” kata pemandu acara, disambut tepuk tangan semua yang hadir dalam acara tersebut.

Haryadi sempat terlihat kaget, namun sesaat kemudian ia bersama istrinya langsung maju ke depan hadirin bersama isterinya Tri Kirana Muslidatun. Keduanya menerima hadiah berupa ikan tuna besar seberat 17 kilogram yang masih mentah. Tidak hanya itu, panitia acara juga mempersembahkan kue ulang tahun yang dilengkapi dengan lilin angka 24.

“Ini surprise buat kami, bahkan kami tidak pernah mengeling-eling [mengingat] tanggal pernikahan,” ucap Haryadi usai menerima kado.

Ia memang sempat heran, sebelum masuk kerja Senin pagi, istrinya tidak puasa, padahal biasa berpuasa tiap hari Senin dan Kamis. Haryadi berharap kado dan ucapan ulang tahun pernikahannya bersama Tri Kirana Muslidatun menjado doa agar selalu diberikan keberkahan dalam membangun rumah tangganya.

“Semoga pernikahan kami bisa bertahan sampai kiamat. Sebagaimana ikrar kami dalam akad nikah dulu hanya maut yang memisahkan,” ujar Haryadi.

Selama 24 tahun menikah dengan Tri Kirana, Haryadi dikaruniai dua orang anak, yakni Karina Arifiani dan Kartika Zahra Salsabila.

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…