Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 20:10 WIB

SINETRON INDONESIA : Dinilai Tak Mendidik, Hastag #StopSinetronAJrcti Jadi Trending

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak Jalanan (rcti.tv)

Sinetron Indonesia Anak Jalanan kembali kena kritik. Netizen menggaungkan #StopSinetronAJrcti.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Anak Jalanan RCTI kembali menuai kritik oleh berbagai kalangan. Setelah muncul petisi online, kini pengguna Internet (netizen) menyerukan penghentian sinetron yang dibintangi oleh Stefan William ini melalui hastag #StopSinetronAJrcti.

Advertisement

Netizen menganggap sinetron Anak Jalanan RCTI adalah tayangan yang tidak mendidik. Bahkan, mereka meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) segera menyetop tayangan itu.

Slmtkn generasi muda. Yg nonton tuh kbnykn anak2, klau msh anak2 udh d suguhin tayangan kya gini mau jd apa mreka nnti #StopSinetronAJrcti,” kata pemilik akun @dantifeb7.

“Gimana mau maju kalo tontonannya yg gak mendidik  #StopSinetronAJrcti,” ucap @anitaramdn

Advertisement

“Tolong utk @KPI_Pusat utk mentiadakan Sinet AJ tontonanya jg gk ada nilai positif kebanyakanya bergeng2an&pacaranya #StopSinetronAJrcti *3,” lanjut pemilik akun @LuthfiahHakim.

Dipantau Solopos.com dari Twitter, Senin (11/4/2016) pukul 19.51 WIB hastag #StopSinetronAJrcti masuk dalam jajaran trending topic di Indonesia.

Sementara itu hingga kini, Anak Jalanan selalu menduduki peringkat pertama rating TV di Indonesia. Pada Kamis, (7/4/2016), Anak Jalanan mendapatkan TVR 8,3 poin dan share sebanyak 37,7 persen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif