Anak Jalanan (rcti.tv) Anak Jalanan (rcti.tv)
Senin, 11 April 2016 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

SINETRON INDONESIA
Dinilai Tak Mendidik, Hastag #StopSinetronAJrcti Jadi Trending

Sinetron Indonesia Anak Jalanan kembali kena kritik. Netizen menggaungkan #StopSinetronAJrcti.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Anak Jalanan RCTI kembali menuai kritik oleh berbagai kalangan. Setelah muncul petisi online, kini pengguna Internet (netizen) menyerukan penghentian sinetron yang dibintangi oleh Stefan William ini melalui hastag #StopSinetronAJrcti.

Netizen menganggap sinetron Anak Jalanan RCTI adalah tayangan yang tidak mendidik. Bahkan, mereka meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) segera menyetop tayangan itu.

Slmtkn generasi muda. Yg nonton tuh kbnykn anak2, klau msh anak2 udh d suguhin tayangan kya gini mau jd apa mreka nnti #StopSinetronAJrcti,” kata pemilik akun @dantifeb7.

“Gimana mau maju kalo tontonannya yg gak mendidik  #StopSinetronAJrcti,” ucap @anitaramdn

“Tolong utk @KPI_Pusat utk mentiadakan Sinet AJ tontonanya jg gk ada nilai positif kebanyakanya bergeng2an&pacaranya #StopSinetronAJrcti *3,” lanjut pemilik akun @LuthfiahHakim.

Dipantau Solopos.com dari Twitter, Senin (11/4/2016) pukul 19.51 WIB hastag #StopSinetronAJrcti masuk dalam jajaran trending topic di Indonesia.

Sementara itu hingga kini, Anak Jalanan selalu menduduki peringkat pertama rating TV di Indonesia. Pada Kamis, (7/4/2016), Anak Jalanan mendapatkan TVR 8,3 poin dan share sebanyak 37,7 persen.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…