Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 17:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Gugatan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eka Kusuma (Detik.com)

Rumah tangga artis Cathy Sharon sudah sudah ditentukan hari ini. Gugatan cerai sang suami ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA – Gugatan cerai Eka Kusuma kepada Cathy Sharon ditolak oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan hasil keputusan tersebut, Cathy pun batal menjanda.

Advertisement

“Hasil putusan seperti yang sudah dibacakan majelis hakim yakni menolak gugatan penggugat untuk seluruhnya,” terang kuasa hukum Cathy Sharon, Hanifah Latif Nasution, saat ditemui usai persidangan, Senin (11/4/2016).

Keputusan tidak dikabulkannya gugatan cerai yang diminta Eka Kusuma, Cathy Sharon pun masih berstatus istri sah pengusaha asal Cirebon itu.

“Jadi ini artinya adalah gugatan cerai tidak dikabulkan, artinya adalah masih dalam ikatan pernikahan. Oleh sebab itu tidak ada pembicaraan soal tuntutan hak asuh anak di dalam tadi,” jelas Hanifah seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Eka memilih untuk menutup rapat mulutnya setiap ditanya mengenai usahanya untuk bercerai dengan Cathy.

Berbeda dengan Eka, Cathy absen di sidang kali ini. Ia hanya menunjuk kuasa hukumnya, Romy Tahrizy untuk mewakilinya.

“Gugatan ditolak sepenuhnya, sebab dalil yang disampaikan penggugat tidak menguatkan apa-apa di sidang,” ujar Romy sebagaimana dikabarkan Detik.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif