Ilustrasi peyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah) Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)
Senin, 11 April 2016 22:00 WIB JIBI/Solopos/Antara Hukum Share :

OPERASI TANGKAP TANGAN
KPK Geledah Kantor dan Rumah Bupati Subang

Operasi tangkap tangan (OTT) KPK diikuti beberapa penggeledahan, termasuk di kantor dan rumah Bupati Subang.

Solopos.com, SUBANG — Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Bupati Subang serta sejumlah kantor organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (11/4/2016).

Penggeledahan itu diduga sebagai tindak lanjut dari hasil operasi tangkap tangan (OTT) jaksa Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jawa Barat terkait kasus dugaan korupsi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Subang.

Tim dari KPK yang dikawal aparat kepolisian bersenjata lengkap di antaranya menggeledah kantor Bupati Ojang Sohandi beserta rumah pribadinya. Penggeledahan juga dilakukan di sejumlah ruangan kantor Dinas Kesehatan setempat serta ruangan Kantor Badan Penanaman Modal Perizinan (BPMP) Subang.

Petugas dari KPK itu sendiri datang ke Subang menggunakan lima unit kendaraan. Mereka juga mendapatkan pengawalan ketat aparat kepolisian dari Polres Subang pada Senin sore.

Sesampainya di Kompleks Kantor Pemkab Subang, petugas KPK langsung menuju lantai II kantor tersebut. Di lantai II itu terdapat ruangan Bupati, Wakil Bupati, serta Sekretaris Daerah (Sekda).

Pantauan di lapangan, penggeledahan di kantor bupati berlangsung selama sekitar setengah jam. Petugas melanjutkan penggeledahan ke kantor BPMP setempat.

Setelah itu, petugas KPK menggeledah sejumlah ruangan yang berada di kantor Dinas Kesehatan Subang. Selanjutnya, mereka menggeledah rumah pribadi Bupati Subang Ojang Sohandi.

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…