News
Senin, 11 April 2016 - 15:25 WIB

MEME LUCU : Aturan Nyeleneh Toilet SPBU: "Pipislah Secukupnya" hingga Mic Tersembunyi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aturan nyeleneh SPBU Cambai. (Istimewa/1Cak.com)

Meme lucu peraturan nyeleneh SPBU Cambai beredar di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Papan tata tertib toilet SPBU Cambai, Prabumulih, Sumatera Selatan, menjadi viral di media sosial. Tata tertib itu memuat aturan yang tak seperti umumnya toilet biasa.

Advertisement

Tata tertib toilet dibuka dengan peraturan “Pipislah secukupnya.” Aturan ini tentu saja membuat pembacanya tersenyum. Pada angka 2, tata tertib itu menjelaskan bahwa toilet dilengkapi dengan speaker tersembunyi.

“Jangan menyanyi terlalu keras karena akan terdengar semua pengunjung,” tulis peraturan itu.

Yang tak kalah kocak adalah peraturan ketiga. SPBU melarang pengunjung untuk membuang putung rokok ke dalam toilet dengan alasan yang cukup mengejutkan. “Karena akan menyebabkan rokok menjadi basah dan susah dinyalakan kembali,” tulis peraturan itu.

Advertisement

Toilet yang gratis selama 10 menit pertama itu menutup peraturan dengan mengingatkan bahwa pengguna harus tetap tersenyum sekebelet apapun.

“Sekian lelucon ini, karena kebahagiaan itu dimulai dari lelucon,” canda SPBU Cambai di peraturan itu.

Tata tertib toilet ini diunggah di sejumlah media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga Path. Foto ini juga beredar di situs kumpulan meme dan gambar lucu, 1Cak.com dan Dagelan. Sejumlah akun terlihat menimpali foto itu dengan candaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif