Jalan Malioboro (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Senin, 11 April 2016 21:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Lima Duta Kampanyekan Citos Travel

Lima duta Citos TRavel telah terpilih

Solopos.com, JOGJA- PT Citos Corporation baru saja menyelesaikan seleksi pencarian Duta Citos. Ajang ini bertujuan mengumpulkan putra-putri dengan kredibilitas khusus di bidang public speaking dan travelling.

Proses seleksi Duta Citos dimulai 25 Maret 2016 dan diikuti 43 muda-mudi dari tingkat SMA sampai perguruan tinggi. Audisi yang mengangkat tema Make Different ini baru pertama kali digelar dan pelaksanaannya bertepatan dengan ulang tahun Citos ke-8.

“Kami ingin mencari bakat-bakat terpendam dari para remaja yang ada di Jogja terutama yang senang akan dunia sosial dan traveling,” kata Project Leader Duta Citos, Arrow Putri, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (10/4/2016).

Mereka nantinya akan bertugas mengampanyekan seputar Citos Travel, program liburan dan memasarkan produk Citos.

Setelah mengikuti dua tahapan seleksi, lima Duta Citos terpilih. Duta Citos juara harapan 2 diraih oleh Rejang Musi Agastya (STIPER Jogja), juara harapan 1 diraih Kevin Kalagita (UMY), Juara 3 diraih Almira Eldha (Atma Jaya Yogyakarta), Juara 2 diraih Patera Adwiko (UGM) dan Juara 1 diraih Ananda Denayu (UMY).

Selanjutnya, Duta Citos akan dilibatkan dalam perhelatan besar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada  29 April-1 Mei 2016 di Jogja City Mall (JCM). Pameran ini menyajikan bermacam-macam paket promo perjalanan serta harga tiket maskapai Garuda Indonesia yang sangat terjangkau.

“Diharapkan Citos kembali memperoleh Juara 1 Travel Terbaik di Jogja seperti yang pernah diperoleh tahun lalu,” kata Arrow.

Citos Travel sendiri gencar memberikan promo untuk tiket mudik lebaran, baik dari tiket maskapai maupun kereta api. Ada pula promo Citilink diskon 50% sampai 30 April 2016.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…