Real Sociedad vs Barcelona (Twitter)
Senin, 11 April 2016 03:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL 2015/2016
Barca Kalah, Madrid dan Atletico Kian Mepet

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan persaingan yang ketat.

Solopos.com, BARCELONA – Jika tiga pekan lalu, Barcelona terlihat masih digdaya, lain halnya kali ini. Barca kian dipepet oleh para pesaingnya di La Liga Spanyol 2015/2016. Hal itu tak terlepas dari dua kekalahan beruntun Blaugrana.

Setelah kalah di kandang melawan Real Madrid, pekan lalu, Barca kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka kalah saat bertandang ke markas Real Sociedad. Mikel Oyarzabal menjadi pahlawan Sociedad lewat satu-satunya gol yang ia cetak di menit kelima.

Kekalahan itu juga membuat Barca hanya mampu meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga Spanyol 2015/2016. Sebelum dikalahkan Madrid dan Socieada, Barca hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Villarreal.

Tak ayal posisi Barca pun kian terancam. Setelah sempat unggul 10 poin dari Atletico, kini Barca hanya unggul tiga poin. Sementara dengan Madrid yang berada di posisi ketiga, Barca unggul empat poin.

Meski jarak dengan rival semakin menipis, penggawa Barca, Gerard Pique tetap optimistis timnya bisa juara. Bek jangkung itu bertekad memenangi laga sisa yang hanya tinggal enam pertandingan.

“Aku masih merasa kami tidak akan membiarkan liga lepas. Kami bisa saja membuang angka karena kami membuka jarak. Sekarang kami tidak boleh gagal lagi,” kata Pique seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (10/4/2016).

“Jaraknya toh masih bagus buat kami. Memang tidak ada yang suka dengan kekalahan, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi,” lanjut dia.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…