Sport
Senin, 11 April 2016 - 02:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Mihajlovic Sebut Milan Tak Pantas Kalah dari Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs AC Milan (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Juventus.

Solopos.com, MILAN – AC Milan gagal memetik kemenangan saat menjamu Juventus di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebut timnya tak pantas kalah.

Advertisement

Dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2015/2016 itu, Milan sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-18 melalui gol Alex. Tapi Juve mampu menyamakan kedudukan lewat Mario Mandzukic jelang turun minum. Paul Pogba menjadi pahlawan Juve setelah mencetak gol penentu di menit ke-65.

Milan sendiri tampil baik dengan menciptakan sejumlah peluang. Mereka menciptakan 11 attempts dengan lima mengarah ke gawang. Sedangkan Juve hanya mampu membuat sembilan percobaan dengan empat tepat sasaran.

“Hasilnya yang membuat saya marah, karena kami tak pantas kalah di pertandingan ini. Saya tidak bisa meminta yang lebih lagi dari para pemain,” ucap Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (10/4/2016).

Advertisement

“Milan memang memiliki kekurangan, tapi kami benar-benar tidak beruntung di musim ini,” sambung Miha.

“Malam ini bukan cuma tiga angka yang dipertaruhkan tapi juga harga diri dan kehormatan kami. Kami tidak ingin kehilangan muka lagi. Kami bisa mengangkat kepala kami, dengan bermain di level yang sama dengan Juventus.”

“Saya melihat ada rasa lapar, karakter, dan intensitas. Gigi Buffon butuh melakukan dua atau tiga penyelamatan bagus dan dia yang menjadi pembedanya. Kami mesti meneruskan determinasi ini karena aspek psikologi selalu menjadi masalah kami yang sesungguhnya,” tutup Mihajlovic.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif