Ilustrasi petir. (wikipedia) Ilustrasi petir. (wikipedia)
Senin, 11 April 2016 05:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KISAH TRAGIS
Sedang Mencangkul, Warga Krebet Ponorogo Disambar Petir

Kisah tragis menimpa Wagimin yang tewas setelah disambar petir.

Solopos.com, PONOROGO – Wagimin, 55, warga Dukuh Gelangan, Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo, ditemukan tewas setelah disambar petir di sawah miliknya yang berada di desa setempat, Sabtu (9/4/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa ini terjadi saat Wagimin beserta dua tetangganya yaitu Sominar, 45 dan Tumiran, 40, mencangkul sawah mereka masing-masing. Saat itu kondisi di wilayah Dukuh Gelangan mendung disertai suara petir menggelegar. Tiba-tiba kilat menyambar korban yang sedang mencangkul sawahnya.

Setelah tersambar petir, korban ditemukan dua tetangganya itu sudah diam dan tergeletak di tanah. Saat Sominar mengecek kondisi korban ternyata sudah meninggal dunia. Dan kemudian jenazah dibawa ke rumah duka.

“Saat kejadian itu, petir menyambar-nyambar. Kemudian saya melihat Wagimin telah tergeletak di tanah. Saya langsung melihat kondisi Wagimin, tetapi sudah tidak bernyawa,” kata dia.

Setelah mendapatkan laporan mengenai ditemukannya orang tewas karena tersambar petir itu, anggota Polsek Jambon beserta anggota Polres Ponorogo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, mengatakan dari hasil olah TKP petugas dan pemeriksaan luar terhadap jasad korban tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. Selanjutnya polisi menyerahkan jenazah korban kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

“Sebelum diserahkan ke keluarga, kami memeriksanya terlebih dahulu dan tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan atau tanda-tanda kekerasan. Dan korban tewas karena tersambar petir saat mencangkul di sawahnya,” kata Ricky dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Minggu (10/4/2016).

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…