Bayangan terekam kamera acara talkshow BBC. (News.com.au)
Senin, 11 April 2016 12:45 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH MISTERI
Bayangan Hitam Terekam saat Acara Talkshow

Kisah misteri datang dari bayangan hitam misterius yang terekam kamera.

Solopos.com, LONDON – Kisah misteri lagi-lagi datang dari Inggris. Kali ini sesosok bayangan hitam tampak mondar mandir di studio stasiun televisi BBC ketika shooting acara talkshow pagi tengah berlangsung.

Penampakan bayangan hitam misterius terekam dalam acara BBC Breakfast yang disiarkan secara live. Saat itu dua orang host, Louise Minchin dan Dan Walker tengah duduk di sofa merah dan berbincang bersama artis Jo Horton.

Tak lama kemudia, tiba-tiba layar televisi menjadi redup dan kembali terang. Kejadian itu berlangsung dua kali dalam waktu yang sangat singkat. Seorang pemirsa rupanya menyadari keganjilan tersebut dan langsung melakukan rewind serta mengunggah hasil rekamannya ke Youtube lewat akun Bassline518.

“Saya merekamnya pagi ini setelah menyadari adanya bayangan hitam aneh mirip hantu melintas di depan kamera. Sudah saya edit slow motion supaya terlihat lebih jelas. Menurut kalian ada apa dengan bayangan itu?” tulis akun tersebut.

Meski begitu pihak BBC membantah jika ada hantu di studionya ketika shooting berlangsung. Dilaporkan laman Mirror, Kamis (6/4/2016), juru bicara BBC mengatakan bayangan itu muncul ketika kameramen mengganti fiter kameranya dan efeknya memengaruhi gambar di televisi.

“Bisa dilihat titik merah di bagian atas layar bentuknya sedikit berubah, itu karena kameramen mengganti filter. Dia tidak tahu kalau gambar dari kameranya sedang dipakai, jadi itu murni efek teknis bukan hantu seperti yang diduga” ungkapnya.

Sejauh ini video penampakan bayangan hitam misterius yang terekam kamera acara talkshow televisi BBC sudah diputar lebih dari 67.000 kali dan dapat dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=1Jf50u6XuLo&feature=youtu.be

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…