Massimiliano Allegri (Bleacher Report)
Senin, 11 April 2016 01:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

KABAR PELATIH
Juve Tekuk Milan, Allegri Belum Mau Sesumbar

Kabar pelatih Massimiliano Allegri yang tak mau sesumbar setelah timnya menang atas AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Juventus berhasil mencuri kemenangan kala berlaga melwan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016 di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Juve menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu membuat Juve kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Meski begitu pelatih Juve, Massimiliano Allegri, belum mau sesumbar mengenai kans timnya meraih scudetto. Menurutnya, untuk meraih scudetto musim ini masih ada jalan panjang.

Liga Italia 2015/2016 senidiri tinggal menyisakan enam laga. Juve masih memimpin klasemen dengan torehan 76 poin dari 32 laga. Mereka unggul sembilan poin atas Napoli yang berada di posisi kedua.

Napoli sendiri memiliki peluang untuk merapatkan jarak karena mereka baru akan bertanding, Minggu (10/4/201) malam WIB. Dalam enam pertandingan sisa, Juventus akan menghadapi Palermo, Lazio, Fiorentina, Carpi, Verona, dan Sampdoria.

“Kami masih punya jalan panjang untuk memenangi scudetto. Persaingan belum selesai sampai tim-tim di bawah kami secara matematis tidak bisa mengejar kami,” ujar Allegri seperti dilansir Juventus.com, Minggu (10/4/2016).

“Memenangi lima scudetto secara beruntun bukanlah sesuatu yang terjadi setiap lima tahun, tapi kami punya peluang untuk melakukan hal itu musim ini. Kami harus tetap kalem dan berani, tapi juga menikmatinya, memikirkan pertandingan satu demi satu,” sambungnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…