Sport
Senin, 11 April 2016 - 01:30 WIB

KABAR PELATIH : Juve Tekuk Milan, Allegri Belum Mau Sesumbar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (Bleacher Report)

Kabar pelatih Massimiliano Allegri yang tak mau sesumbar setelah timnya menang atas AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Juventus berhasil mencuri kemenangan kala berlaga melwan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016 di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Juve menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Kemenangan itu membuat Juve kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Meski begitu pelatih Juve, Massimiliano Allegri, belum mau sesumbar mengenai kans timnya meraih scudetto. Menurutnya, untuk meraih scudetto musim ini masih ada jalan panjang.

Liga Italia 2015/2016 senidiri tinggal menyisakan enam laga. Juve masih memimpin klasemen dengan torehan 76 poin dari 32 laga. Mereka unggul sembilan poin atas Napoli yang berada di posisi kedua.

Napoli sendiri memiliki peluang untuk merapatkan jarak karena mereka baru akan bertanding, Minggu (10/4/201) malam WIB. Dalam enam pertandingan sisa, Juventus akan menghadapi Palermo, Lazio, Fiorentina, Carpi, Verona, dan Sampdoria.

Advertisement

“Kami masih punya jalan panjang untuk memenangi scudetto. Persaingan belum selesai sampai tim-tim di bawah kami secara matematis tidak bisa mengejar kami,” ujar Allegri seperti dilansir Juventus.com, Minggu (10/4/2016).

“Memenangi lima scudetto secara beruntun bukanlah sesuatu yang terjadi setiap lima tahun, tapi kami punya peluang untuk melakukan hal itu musim ini. Kami harus tetap kalem dan berani, tapi juga menikmatinya, memikirkan pertandingan satu demi satu,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif