Julia Perez (Instagram.com) Julia Perez (Instagram.com)
Senin, 11 April 2016 16:45 WIB Issue Share :

KABAR ARTIS
Sisa Hidup Julia Perez Tinggal 6 Bulan?

Kabar artis Julia Perez dikabarkan masih berjuang melawan kanker. Bahkan diisukan hidupnya tak akan lama lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Julia Perez memangkas rambutnya hingga botak. Ia mengatakan keputusannya untuk mencukur semua rambutnya adalah untuk menyemangati para penderita kanker. Tapi, beberapa hari belakangan tersiar kabar hidup Julia Perez tak akan lama lagi.

Diisukan, Jupe telah divonis dokter usianya hanya tersisa enam bulan lagi. Sebagai sahabat, Raffi hanya bisa memberikan semangat untuk Jupe –sapaan akrab Julia Perez- untuk sembuh.

“Kita kasih semangat terus supaya Jupe biar bisa hadapi semua masalahnya. Semangat terus buat Jupe,” ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

Saat dikonrfirmasi mengenai kabar tersebut, istri Gaston Castano itu sekana hanya bisa pasrah dengan penyakit kanker yang dia derita. “Serahkan saja semuanya pada Allah. Jodoh, rejeki, dan maut itu di tangan Allah,” ujarnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…