Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 18:33 WIB

KABAR ARTIS : Dilema, Fans Dukung Sheila Marcia Terima Tawaran Main Sinetron

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Sheila Marcia.

Solopos.com, SOLO — Sheila Marcia merasa bimbang. Artis berusia 26 tahun tersebut mengaku mendapat tawaran bermain sinetron, tapi di satu sisi ia tak ingin melewatkan tumbuh kembang tiga buah hatinya.

Advertisement

Seolah tak dapat memutuskan dilema soal job berakting sendiri, Sheila meminta pendapat dari para pengakses Internet (netizen). Artis yang rumah tangganya saat ini sedang tidak harmonis tersebut, bertukar pikiran dengan netizen di akun Instagram-nya.

Sheila mengunggah gambar kreatif (meme) bertuliskan curahan hatinya.

Advertisement

Sheila mengunggah gambar kreatif (meme) bertuliskan curahan hatinya.

Voting please instagramers! Terima tawaran sinetron atau tidak. Dilema ninggalin Bali dan dilema anak-anak. Setidaknya harus minta ruang sendiri supaya anak-anak pulang sekolah tetep bisa sama mamanya kelon2nan dan sediain mainan di lokasi yang banyak…helppp…dilema,” tulis Sheila sebagaimana dikutip Solopos.com, Senin (11/4/2016).

Unggahan Sheila Marcia di Instagram

Advertisement

“Terima saja gpp…perjuangan seorang ibu,” tulis @ayurosindah.

“Ambil aja kak. Klo niatnya untuk tambah rezeki buat anak2, percaya deh pasti juga akan ada jalannya. Minta atau bayar orang yg bisa dipercaya buat bantu2 handle anak2,” tulis @amelminded.

“Ambil aja….mulai hidup baru n nabung buat masa depan para malaikat kecil. Masih banyak di luar sana yg mendukung termasuk saya. Tetap tegar,” tulis @lisazoelfy.

Advertisement

“Perannya yg protagonis aja *saran*,” tulis @joooooo_joooooo.

Sementara itu, netizen berakun @anindyadensar mengimbau Sheila untuk tetap memprioritaskan kebersamaan dengan anak-anaknya.

Rejeki bisa dicari..Tp masa kecil anak ga bs d ulang,” tulis @anindyadensar.

Advertisement

Sebagai kabar yang telah beredar, saat ini Sheila pisah ranjang dengan sang suami, Kiki Mirano. Artis yang pernah bermain di film Ekskul tersebut, membawa serta tiga buah hatinya ke rumah orang tuanya di Bali. Faktor utama keretakan rumah tangganya adalah soal ketidakstabilan perekonomian. Sheila merasa, sejak awal pernikahan, Kiki tak menafkahinya dengan baik, sehingga Sheila harus pontang-panting bekerja, demi kehidupan anak-anaknya.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Sheila Marcia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif