Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Rumah Orang Tua Song Joong Ki Kini Jadi Wisata Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Song Jong Ki (Soompi)

K-Pop kini menempatkan nama Song Joong Ki menjadi idola baru.

Solopos.com, SEOUL – Popularitas Song Jong Ki lewat drama Korean Popular (K-Pop) Descendants of the Sun rupanya membawa berkah tersendiri bagi desa tempat tinggal sang aktor semasa kecil. Rumah orang tua Song Jong Ki kini berubah menjadi objek wisata baru yang ramai dikunjungi wisatawan.

Advertisement

Menurut Kantor Desa Dong-gu di Daejeon, wisatawan mulai datang untuk melihat secara langsung rumah keluarga Song Joong Ki. Tak jarang, mereka mengambil beberapa foto di tempat tersebut.

Rumah itu terletak di sebuah desa yang masih terlihat asri dan jauh dari perkotaan. Desa tersebut dihuni oleh sekitar 20 keluarga. Rumah tersebut awalnya adalah rumah kakek dan nenek Song Joong Ki.

Setelah mengetahui bahwa Song Joong Ki sering datang ke rumah tersebut untuk beristirahat, banyak penggemar yang datang di akhir pekan hanya untuk sekadar berfoto dengan rumah tersebut.

Advertisement

Penduduk setempat juga menyebut banyak pengunjung yang datang untuk melihat pohon yang disebut dengan Yeollimok. Song Joong Ki dikabarkan sering datang ke pohon tersebut setiap pergi ke rumah orang tuanya.

“Sama seperti Song Joong Ki dalam sorotan sebagai bintang Hallyu, kami berharap ini akan menjadi kesempatan untuk pembangunan tempat ini menjadi sebuah pariwisata,” ujar salah satu tentangga seperti dilansir Soompi, Minggu (10/4/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif