Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Soompi) Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Soompi)
Senin, 11 April 2016 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diserang Paparazi Hong Kong

K-Pop mengisahkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diserang paparazi di Hong Kong ramai menjadi pembicaraan penggemar.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini selebriti Korean Popular (K-Pop), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pergi ke Hong Kong untuk mempromosikan drama mereka, Descendant of the Sun.

Keduanya pergi ke sebuah restoran kelas atas hotel Four Seasons, untuk membahas jadwal mereka sembari makan malam. Di lokasi high-end bahkan di antara hotel bintang lima, keamanan selebriti menjadi yang utama.

Meskipun dua bintang ini menarik banyak perhatian selama makan malam. Pihak penyelenggara lokal dan keamanan hotel membantu mereka menikmati makan malam dengan tenang dan nyaman tanpa adanya fans yang meminta tanda tangan atau kehadiran paparazi.

Namun, di akhir makan malam mereka, seorang pria paruh baya mengejutkan semua orang lantaran berusaha mendekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dan mengambil foto di jarak dekat. Piha keamanan hotel menghentikan pria itu. Setelah ditanya, ternyata pria tersebut adalah seorang wartawan surat kabar lokal datang ke lokasi dengan cara menyamar.

Menurut beberapa media sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (10/4/2016), semua foto dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihapus dari ponsel wartawan, tapi foto akhirnya di-posting di koran hari berikutnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang di puncak popularitas. Menjalani hari-hari tanpa penggemar dan jepretan paparazi akan sulit bagi mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…