Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diserang Paparazi Hong Kong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Soompi)

K-Pop mengisahkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diserang paparazi di Hong Kong ramai menjadi pembicaraan penggemar.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini selebriti Korean Popular (K-Pop), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pergi ke Hong Kong untuk mempromosikan drama mereka, Descendant of the Sun.

Advertisement

Keduanya pergi ke sebuah restoran kelas atas hotel Four Seasons, untuk membahas jadwal mereka sembari makan malam. Di lokasi high-end bahkan di antara hotel bintang lima, keamanan selebriti menjadi yang utama.

Meskipun dua bintang ini menarik banyak perhatian selama makan malam. Pihak penyelenggara lokal dan keamanan hotel membantu mereka menikmati makan malam dengan tenang dan nyaman tanpa adanya fans yang meminta tanda tangan atau kehadiran paparazi.

Namun, di akhir makan malam mereka, seorang pria paruh baya mengejutkan semua orang lantaran berusaha mendekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dan mengambil foto di jarak dekat. Piha keamanan hotel menghentikan pria itu. Setelah ditanya, ternyata pria tersebut adalah seorang wartawan surat kabar lokal datang ke lokasi dengan cara menyamar.

Advertisement

Menurut beberapa media sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (10/4/2016), semua foto dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihapus dari ponsel wartawan, tapi foto akhirnya di-posting di koran hari berikutnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang di puncak popularitas. Menjalani hari-hari tanpa penggemar dan jepretan paparazi akan sulit bagi mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif