Pesepakbola Persiba Bantul Ugik Sugianto (kiri) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri) Pesepakbola Persiba Bantul Ugik Sugianto (kiri) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri)
Senin, 11 April 2016 15:35 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016
Sepekan Seleksi Persiba Dapatkan 26 Calon Pemain

ISC B 2016 segera digelar. Persiba Bantul mendapatkan 26 calon pemain dari proses seleksi sepekan.

 

 

Solopos.com, BANTUL — Sebanyak 26 calon pemain berhasil didapatkan oleh manajemen Persiba Bantul selama sepekan menggelar seleksi. Nama-nama itu dipastikan telah mendapatkan rekomendasi dari tim seleksi yang terdiri dari tiga nama pelatih lokal.

Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengatakan dari 26 nama itu masih didominasi oleh pemain yang semula berlaga di kompetisi Asosiasi Cabang (Ascab) PSSI Bantul.

“Ada juga sih beberapa nama pemain lama, seperti Heru Kuswanto, Slamet Widodo, Johan Manaji, dan Sarjono,” ujar Endro kepada wartawan, Minggu (10/4/2016) siang.

Meski demikian, ia menyayangkan terkait hengkangnya bek muda yang sebelumnya diproyeksikan mampu mengisi lini pertahanan Persiba, Suni Hizbullah. Eks bek Persiba U-21 itu dipastikan telah menjalin kesepakatan dengan PSIM Jogja.

Beruntung, gelandang Pra PON DIY yang pernah mengikuti trial di Persiba Balikpapan, Sadam Sudharma tetap masuk dalam 26 pemain yang direkomendasikan oleh pelatih. Oleh karena itulah, ia mengaku akan berupaya semaksimal mungkin memantau nama-nama tersebut.

“Jangan sampai lepas lagi,” tegas Endro.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…