Sport
Senin, 11 April 2016 - 15:35 WIB

ISC B 2016 : Sepekan Seleksi Persiba Dapatkan 26 Calon Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepakbola Persiba Bantul Ugik Sugianto (kiri) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri)

ISC B 2016 segera digelar. Persiba Bantul mendapatkan 26 calon pemain dari proses seleksi sepekan.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, BANTUL — Sebanyak 26 calon pemain berhasil didapatkan oleh manajemen Persiba Bantul selama sepekan menggelar seleksi. Nama-nama itu dipastikan telah mendapatkan rekomendasi dari tim seleksi yang terdiri dari tiga nama pelatih lokal.

Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengatakan dari 26 nama itu masih didominasi oleh pemain yang semula berlaga di kompetisi Asosiasi Cabang (Ascab) PSSI Bantul.

Advertisement

“Ada juga sih beberapa nama pemain lama, seperti Heru Kuswanto, Slamet Widodo, Johan Manaji, dan Sarjono,” ujar Endro kepada wartawan, Minggu (10/4/2016) siang.

Meski demikian, ia menyayangkan terkait hengkangnya bek muda yang sebelumnya diproyeksikan mampu mengisi lini pertahanan Persiba, Suni Hizbullah. Eks bek Persiba U-21 itu dipastikan telah menjalin kesepakatan dengan PSIM Jogja.

Beruntung, gelandang Pra PON DIY yang pernah mengikuti trial di Persiba Balikpapan, Sadam Sudharma tetap masuk dalam 26 pemain yang direkomendasikan oleh pelatih. Oleh karena itulah, ia mengaku akan berupaya semaksimal mungkin memantau nama-nama tersebut.

Advertisement

“Jangan sampai lepas lagi,” tegas Endro.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif