Bayu Gatra (depan). DokJIBI/Solopos/Antara Bayu Gatra (depan). DokJIBI/Solopos/Antara
Senin, 11 April 2016 18:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

ISC A 2016
Lusa, Gerald Pangkali dan Bayu Gatra Berlatih Bersama MU

ISC A 2016 segera digelar. Dua pemain baru Madura United, Gerald Pangkali dan Bayu Gatra dikabarkan mulai berlatih bersama, lusa mendatang.

 

 

Solopos.com, PAMEKASAN — Rencana Madura United merekrut Imanuel Wanggai belum menemukan titik temu. Peluang untuk memboyong Wanggai dari klub Carsae FC di Liga Amadora Timor Leste juga sangat tipis, karena beberapa hal dan pertimbangan.

Sebagai gantinya, klub berjulukan Sape Kerrab ini bakal mendatangkan Gerald Pangkali. Proses menerbangkan Pangkali pun lebih mudah dibandingkan Wanggai. Pada Senin (11/4/2016) siang, mantan gelandang Persipura Jayapura dan Persija Jakarta ini telah tiba di Surabaya.

“Hari Rabu (13/4/2016) nanti, Gerald Pangkali dan Bayu Gatra sudah bergabung pada pemusatan latihan kedua di Kota Batu. Tdak boleh ada satupun pemain yang terlambat datang di Batu,” ungkap Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Senin (11/4/2016).

Agenda pemusatan latihan ini sengaja molor dari jadwal semula. Awalnya, usai melakoni laga ekshibisi melawan Persik Legends di Kota Kediri, pasukan Gomes de Oliveira akan langsung ke Kota Batu, Malang. Tapi akhirnya Fabiano Rosa Beltrame dkk. diberi jatah libur tiga hari.

“Kami liburkan anak-anak agar mereka bisa berkumpul dengan keluarganya. Kami ingin psikologi mereka nyaman dan segar kembali ketika pemusatan latihan nanti. Kalau ISC digelar, para pemain tak punya waktu libur untuk keluarga,” kata Haruna Soemitro.

Pertimbangan lainnya, karena kick-off Indonesia Soccer Championship A mundur dari jadwal semula.. “Faktor jadwal ISC juga jadi pertimbangan kami. Pengunduran itu kami manfaatkan untuk membenahi komposisi tim dengan merekrut pemain baru dan evaluasi kinerja tim,” imbuhnya.

Haruna berharap, kedatangan Bayu Gatra dan Gerald Pangkali membuat Madura United semakin kuat dan bisa bersaing dengan klub-klub elite macam Persib Bandung, Arema Cronus, Persipura, atau Sriwijaya FC.

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…