Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 21:45 WIB

FILM TERBARU : Ada Reza Rahardian di Surga Yang Tak Dirindukan 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Rahardian (Sahamgrup.com)

Film terbaru Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan menghadirkan Reza Rahardian.

Solopos.com, JAKARTA – MD Pictures secara resmi mengumumkan aktor Reza Rahardian akan bergabung dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. Di film terbaru itu, Reza akan beradu akting dengan Fedi Nuril, Laudya Chintya Bella, dan Raline Shah.

Advertisement

Di film terbaru Surga Yang Tak Dirindukan 2, Reza akan bersaing dengan Fedi Nuril. Entah persaingan dalam bentuk apa, Manoj Pujabi selaku produser MD Pictures masih merahasiakannya.

“Kami bakal ada film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Ada pemain baru. Fedi Nuril bakal ada saingan. Kita panggil, Reza Rahardian,” tutur Manoj Punjabi memperkenalkan Reza Rahadian.

Kehadiran Reza Rahardian yang muncul secara tiba-tiba membuat kaget para tamu undangan. Perhatian langsung berpusat kepada aktor yang pernah memerankan karakter BJ Habibie di film Habibie & Ainun itu.

Advertisement

“Senang bisa terlibat lagi sama Mas Hanung, Mas Kuntz (Sutradara Surga Yang Tak Dirindukan) juga. Yang jelas saya senang bisa bergabung dengan keluarga besar Surga Yang Tak Dirindukan,” papar Reza sebagaimana diberitakan Okezone.com.

Film pertama Surga Yang Tak Dirindukan berhasil menjadi film populer di 2015.  Film yang diadopsi dari novel Asma Nadia itu berhasil tembus 1,5 juta penonton.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif