Entertainment
Senin, 11 April 2016 - 20:45 WIB

FATMAGUL ANTV : Cegah Pernikahan Meltem dan Selim, Fatmagul Diancam Keluarga Yasaran

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatmagul (Vimeo.com)

Fatmagul Antv malam ini menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul dalam episode malam ini, Senin (11/4/2016), berusaha mencegah pernikahan Meltem dengan Selim. Tepat sebelum Meltem naik ke pelaminan, Fatmagul meneleponnya.

Advertisement

Fatmagul memberi tahu Meltem tentang kejahatan Selim yang telah ikut memperkosanya. Meltem terkejut dengan fakta yang diungkapkan Fatmagul.

Meltem ragu menikah dengan Selim, tapi ia tidak ingin mempermalukan nama keluarganya. Meltem berusaha tenang dan akhirnya menikah dengan Selim.

Di akhir pesta pernikahan, Meltem pingsan. Ketika sadar, Meltem marah kepada Selim dan keluarga Yasaran. Ia lebih percaya kepada Fatmagul.

Advertisement

Resat mengutus Erdogan dan Vural ke rumah Karim dan Fatmagul untuk memberi pelajaran kepada pasangan suami istri tersebut. Karim babak belur dipukuli Vural, sementara Erdogan mencengkeram Fatmagul dan mengancamnya agar tidak buka suara soal pemerkosaannya.

Melihat Karim terluka, Fatmagul iba. Ia menyediakan obat untuk suaminya tersebut. Fatmagul merasa telah menyebabkan Karim dalam bahaya, karena keputusannya memberi tahu Meltem soal siapa Selim.

Sementara itu, di malam pertama Meltem mengatakan keinginannya bercerai dari Selim. Namun, hal itu akan ia lakukan, berselang dari pernikahan mereka. Meltem tidak ingin nama keluarganya rusak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif