Fatmagul (Vimeo.com) Fatmagul (Vimeo.com)
Senin, 11 April 2016 20:45 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Cegah Pernikahan Meltem dan Selim, Fatmagul Diancam Keluarga Yasaran

Fatmagul Antv malam ini menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul dalam episode malam ini, Senin (11/4/2016), berusaha mencegah pernikahan Meltem dengan Selim. Tepat sebelum Meltem naik ke pelaminan, Fatmagul meneleponnya.

Fatmagul memberi tahu Meltem tentang kejahatan Selim yang telah ikut memperkosanya. Meltem terkejut dengan fakta yang diungkapkan Fatmagul.

Meltem ragu menikah dengan Selim, tapi ia tidak ingin mempermalukan nama keluarganya. Meltem berusaha tenang dan akhirnya menikah dengan Selim.

Di akhir pesta pernikahan, Meltem pingsan. Ketika sadar, Meltem marah kepada Selim dan keluarga Yasaran. Ia lebih percaya kepada Fatmagul.

Resat mengutus Erdogan dan Vural ke rumah Karim dan Fatmagul untuk memberi pelajaran kepada pasangan suami istri tersebut. Karim babak belur dipukuli Vural, sementara Erdogan mencengkeram Fatmagul dan mengancamnya agar tidak buka suara soal pemerkosaannya.

Melihat Karim terluka, Fatmagul iba. Ia menyediakan obat untuk suaminya tersebut. Fatmagul merasa telah menyebabkan Karim dalam bahaya, karena keputusannya memberi tahu Meltem soal siapa Selim.

Sementara itu, di malam pertama Meltem mengatakan keinginannya bercerai dari Selim. Namun, hal itu akan ia lakukan, berselang dari pernikahan mereka. Meltem tidak ingin nama keluarganya rusak.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…