Fatmagul (Vimeo.com) Fatmagul (Vimeo.com)
Senin, 11 April 2016 20:45 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Cegah Pernikahan Meltem dan Selim, Fatmagul Diancam Keluarga Yasaran

Fatmagul Antv malam ini menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul dalam episode malam ini, Senin (11/4/2016), berusaha mencegah pernikahan Meltem dengan Selim. Tepat sebelum Meltem naik ke pelaminan, Fatmagul meneleponnya.

Fatmagul memberi tahu Meltem tentang kejahatan Selim yang telah ikut memperkosanya. Meltem terkejut dengan fakta yang diungkapkan Fatmagul.

Meltem ragu menikah dengan Selim, tapi ia tidak ingin mempermalukan nama keluarganya. Meltem berusaha tenang dan akhirnya menikah dengan Selim.

Di akhir pesta pernikahan, Meltem pingsan. Ketika sadar, Meltem marah kepada Selim dan keluarga Yasaran. Ia lebih percaya kepada Fatmagul.

Resat mengutus Erdogan dan Vural ke rumah Karim dan Fatmagul untuk memberi pelajaran kepada pasangan suami istri tersebut. Karim babak belur dipukuli Vural, sementara Erdogan mencengkeram Fatmagul dan mengancamnya agar tidak buka suara soal pemerkosaannya.

Melihat Karim terluka, Fatmagul iba. Ia menyediakan obat untuk suaminya tersebut. Fatmagul merasa telah menyebabkan Karim dalam bahaya, karena keputusannya memberi tahu Meltem soal siapa Selim.

Sementara itu, di malam pertama Meltem mengatakan keinginannya bercerai dari Selim. Namun, hal itu akan ia lakukan, berselang dari pernikahan mereka. Meltem tidak ingin nama keluarganya rusak.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…