Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai sambut Kate Middleton (Indian Express) Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai sambut Kate Middleton (Indian Express)
Senin, 11 April 2016 19:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BOLLYWOOD
Begini Gaya Shahrukh Khan Sambut Kate Middleton di India

Bollywood Shahrukh Khan bertemu dengan Kate Middleton di India.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Bollywood, Shahrukh Khan berkesempatan menemui Pangeran William dan Kate Middleton saat berkunjung ke India.

Menyambut salah satu orang berpengaruh di Inggris tersebut, Shahrukh Khan tampak necis memakai tuksedo berwarna putih. Pria berusia setengah abad ini berhasil mencuri perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Tampak juga artis cantik Aishwarya Rai Bachan juga menyambut mereka.

Dalam sambutannya, pria berjuluk King Khan itu terdengar sangat memuji negaranya, India. Di depan Kate dan William, Shahrukh Khan bahkan sesumbar India adalah negara teramah yang pernah mereka kunjungi.

“Semua yang hadir di sini memiliki hubungan yang lama dengan Britania Raya dan tentu saja selama bertahun-tahun mungkin menjadi teman dekat. Anak-anak saya bersekolah di sana dan saya banyak mendengar kegiatan kerajaan,” ujar aktor Kuch Kuch Hotta Hai itu seperti dikutip Indian Express, Senin (11/4/2016).

Shahrukh Khan mengatakan India adalah negara yang penuh warna. Ia yakin kendati Kate dan William hanya sebentar di India, mereka akan sangat terkesan dengan penyambutan negara tersebut.

“Meskipun Anda tinggal sebentar di India, Anda akan kembali menemukan lebih dari satu warna favorit dari negara ini. India adalah paling berwarna-warni dan bangsa paling hangat yang pernah Anda kunjungi dalam hidup Anda. Atas nama semua yang hadir, saya berharap Anda yang sangat terkesan ke India, ” ujar Shah Rukh Khan.

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…