Kelompok Abu Sayyaf (www.ibtimes.com) Kelompok Abu Sayyaf (www.ibtimes.com)
Senin, 11 April 2016 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Tentara Filipina Dibantai Militan Abu Sayyaf

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah penyerbuan Basilan, Filipina.

Solopos.com, JAKARTA – Sebanyak 18 tentara Filipina tewas dalam pertempuran sengit dengan militan dari kelompok Abu Sayyaf di selatan negara itu. Selain itu, 50 orang tentara lainnya terluka dalam bentrok yang pecah di Pulau Basilan, Sabtu (9/4/2016).

Di kubu Abu Sayyaf, hanya lima orang militan yang berhasil dibunuh. Hal itu diungkapkan oleh militer Filipina yang dikutip Solopos.com dari BBC, Minggu (10/4/2016). Sedikitnya 4 tentara telah dipenggal oleh Abu Sayyaf dalam penyerbuan tersebut.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (11/4/2016). Selain berita ini, peluncuran Supra 150CC, kisah tragis pembunuhan Miming di Australia hingga penelusuran PPATK terkait Panama Papers juga menjadi yang terlaris.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….