Soloraya
Senin, 11 April 2016 - 19:25 WIB

Asyik Foto Selfie, ABG Sukoharjo Nyaris Tersambar KA

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi foto selfie (Rini Yustiningsih/JIBI/Solopos)

Foto selfie nyaris berujung maut di Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO – Aksi selfie yang dilakukan anak baru gede (ABG) Sukoharjo ini nyaris berujung maut. Cewek berusia 16 tahun ini nyaris tersambar kereta api (KA).

Advertisement

Dewi Nur Rohmah, 16, warga RT 003/RW 008, Dusun Kranon, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak menderita luka di bagian kepala saat terjatuh di pinggir jalur rel kereta api (KA) di wilayah desa setempat, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat kejadian, Dewi dan beberapa temannya tengah asyik berfoto selfie di pinggir jalur rel KA. Kapolsek Gatak, AKP Yulianto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan saat kejadian, Dewi sedang berfoto selfi di pinggir jalur rel KA.

Tiba-tiba muncul KA yang melaju dengan kecepatan tinggi. Tak pelak, tubuh Dewi terhempas angin yang ditimbulkan laju KA. Dewi terjatuh dan kepalanya membentur bebatuan di sekitar rel KA.

Advertisement

“Saat terjatuh, Dewi masih sadar kendati kepalanya terluka. Dewi langsung dibawa ke RSUD Sukoharjo untuk mendapat perawatan medis,” kata dia, saat dihubungi Solopos.com, Senin petang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif