Sport
Minggu, 10 April 2016 - 16:30 WIB

WEST HAM UNITED VS ARSENAL : Imbang Lagi, Arsenal Kian Sulit Kejar Spurs dan Leicester

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

West Ham United vs Arsenal berakhir imbang 3-3

Solopos.com, LONDON – Arsenal gagal meraup poin penuh kala melwat ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016, Sabtu (10/4/2016). Arsenal ditahan imbang dengan skor 3-3.

Advertisement

Arsenal sempat unggul dua gol lebih dulu. Tapi West Ham mampu berbalik unggul 3-2 berkat hat-trick Andy Carroll. Beruntung Laurent Koscielny mampu membuat gol penyama dan menyelamatkan The Gunners dari kekalahan.

Hasil seri itu membuat peluang Arsenal untuk juara kian menipis. Pasalnya kini mereka berjarak 10 poin dengan Leicester yang ada di puncak. Mereka juga masih terpaut tiga poin dengan Tottenham Hotspur di tempat kedua. Meski begitu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan timnya tak akan menyerah.

“Kami ada di posisi tiga dengan 59 poin dan bukan posisi itu yang ingin kami tempati. Kami sudah membuat jadi lebih sulit untuk berkesempatan juara, tapi biar bagaimanapun kami harus terus maju,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports, Minggu (10/4/2016).

Advertisement

“Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dan juga ada klub-klub yang mengejar kami, jadi kami harus terus serius dan fokus untuk finis setinggi mungkin,” tuturnya.

Tepat di bawah Arsenal di papan klasemen ada Manchester City yang punya 57 poin dari jumlah laga sama. Ada pula Manchester United yang mengantongi 53 poin dengan satu laga sisa lebih banyak, juga West Ham dengan 52 poin dari 32 laga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif