Uttaran (en.wikipedia.org) Uttaran (en.wikipedia.org)
Minggu, 10 April 2016 15:29 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Berkelahi, Yuvraj Ditangkap Polisi

Uttaran Antv hari ini semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Dalam kelanjutan serial Uttaran Antv hari ini, Minggu (10/4/2016), Veer meminta Shukla untuk menelepon Yuvraj dan memberitahunya untuk datang ke kantor. Divya melihat saree untuk Mukta dan Sumitra datang mengejeknya.

Divya dan Damini datang ke toko untuk berbelanja. Mereka masing-masing membelikan saree untuk kedua cucunya. Damini memberikan saree baru untuk Meethi dan Surbhi. Surbhi membantu Meethi untuk mengenakan saree baru dan Divya menolong Mukta. Kanha senang melihat Mukta memakai saree.

Divya dan Sumitra marah kepada Mukta. Kanha memuji Meethi. Yuvraj dilarang Veer untuk pergi ke pesta karena harus melakukan beberapa pekerjaan kantor. Payal memberitahu tentang kemarahan Mukta pada Jogi. Lalu Jogi membuat Mukta mengerti dan akan membuat Veer setuju untuk membiarkan dia pergi ke pesta, tetapi dia tidak mengijinkan. Damini memberi Meethi dadih dan gulalalu memberinya uang saku. Gunvanti menghentikan dan membolehkan Yuvraj untuk pergi ke pesta.

Amala marah kepada Gunvanti perihal itu. Veer membaca surat Ichcha dan mencoba mengingatnya. Mukta datang ke pesta dan aman tidak berhenti menatapnya. Teman-temannya mengolok-olokannya. Kanha dan Subhi mengantar Meethi ke acara kampus. Gunvanti datang untuk mengantar Yuvraj dan Meethi datang tepat di depan mobil mereka. Gunvanti berpikir Meethi itu adalah Ichcha.

Aman membantu Mukta untuk mengatur hadiah. Kanha menjemput Subhi ke kuil. Aman menyelamatkan Mukta jatuh saat menuruni tangga. Meethi melihat aman dan memberitahu teman-temannya.

Gunvanti pergi ke kuil, Kanha melihatnya dan dia kembali mengingat masa lalu. Aman pergi mencari Meethi lalu semua gadis datang memukulinya. Kemudian Mukta datang.

Sushma menyerahkan pada Gunvanti kartu undangan pernikahan cucunya. Gunvanti tegang karena Yuvraj tidak datang. Di pesta, Yuvraj memainkan lagu favoritnya sehingga semua marah padanya. Subhi melihat Gunvanti tegang memutuskan untuk segera sampai di rumahnya. Mukta menghentikan Yuvraj, lalu terjadi pertengkaran antara Yuvraj dan Mukta.

Yuvraj mendorong Mukta. Meethi membelanya lalu terjadi pertengkaran antara Meethi dan Yuvraj. Yuvraj ingin mengalahkan Mukta, tetapi aman menghentikan dia. Suasana di rumah Veer menegang karena adanya pertarungan antara Yuvraj, Aman dan Meethi.

Kanha dan Subhi datang untuk mengantar Gunvanti ke rumahnya. Kanha kembali mengenang kenangan lama. Disisi lain Jogi takur menunggu Mukta. Kanha akan terkejut saat melihat Veer.

Amala dan Yuvraj pergi untuk mencari Gunvanti ke kuil. Veer marah kepada Gunvanti yang pada waktu itu mendapat telepon dari polisi bahwa Yuvraj ditangkap. Mendengar ini semua terkejut. Veer sangat marah pada Gunvanti lalu bergegas pergi ke kantor polisi. Sementara Jogi khawatir dengan Mukta. Meethi sedang memikirkan Aman. Aman datang mengantar Mukta ke rumahnya dan saat itu Nani melihat dia dari jendela.

Mukta pulang kerumah, Veer membebaskan Yuvraj dari penjara. Sumitra marah pada Meethi. Kanha mengatakan Damini pergi kerumah Gunvanti. Amala memberikan saran bagaimana menaklukan Yuvraj dan menikah lalu Gunvanti dan Veer akan membicarakan tentang pernikahan.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….