Entertainment
Minggu, 10 April 2016 - 22:50 WIB

TRENDING SOSMED : Anastasiya Kvitko: Model Seksi Rusia Saingan Kim Kardashian

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kvitko, model Rusia yang tak kalah semok dari Kim Kardashian. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari model Rusia yang dibanding-bandingkan dengan Kim Kardashian.

Solopos.com, MOSKOW – Seorang model asal Rusia, Anastasiya Kvitko tiba-tiba saja menjadi pencarian terpopuler di Google. Model ini menjadi pergunjingan lantaran bodinya yang “aduhai.”

Advertisement

Karena lekuk tubuhnya, Kvitko disamakan dengan Kim Kardashian oleh media-media Amerika Serikat (AS). Seperti diketahui, Kim Kardashian adalah ikon selebriti yang punya tubuh seksi.

Selain punya bodi seksi, wanita berusia 21 tahun tersebut juga sering mengumbar foto vulgar di akun media sosial miliknya, layaknya Kim Kardashian. Maka tak heran jika Anastasiya kini telah memiliki 2,6 juta follower di akun Instagramnya.

Ketika ditanya oleh kantor berita Rusia, Sputnik, tentang rahasia popularitasnya, dia berkata, “Aku pikir itu karena bentuk femininku.”

Advertisement

“Aku sendiri tidak mengerti mengapa sekarang aku dibandingkan dengan Kim Kardashian. Tapi itu terserah mereka karena mereka sendiri yang membandingkannya denganku,” imbuhnya.

Berkat ketenarannya sekarang, Anastasiya telah memikirkan kembali berkarir di AS. “Ya, tentu saja, karena aku telah mendapatkan banyak tawaran dari agensi iklan di AS dan popularitas hebat kini tidak jauh lagi dariku,” tuturnya.

Disinggung soal operasi plastik, Kvitko langsung membantah. Dia mengklaim bahwa yang dia miliki semua adalah alami. Dia menambahkan, “Aku tidak akan mengubah apapun, karena aku senang menjadi alami. Tapi aku tidak melihat operasi plastik sebagai hal yang negatif.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif