Pengunjung Silk Air Travel Fair memadati stan di lantai 2 Plaza Ambarukmo, Sabtu (9/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Pengunjung Silk Air Travel Fair memadati stan di lantai 2 Plaza Ambarukmo, Sabtu (9/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 10 April 2016 14:38 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

TIKET PESAWAT
Silk Air Travel Fair Tawarkan Tiket Murah ke Negara-negara Asia

Tiket pesawat murah ditawarkan oleh Silk Air

Solopos.com, SLEMAN-Silk Air, anak perusahaan regional Singapore Airlines, mengadakan Travel Fair di Ambarukmo Plaza, Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 April 2016. Pameran ini ditarget bisa mendatangkan 400 pengunjung yang akan membeli tiket murah atau sekedar mengunjungi stan.

“Target dua hari ini 400 pengunjung. Kalau transaksi tidak bisa kami sebut,” kata Manager Silk Air Jogja, Hanafee Rahman,  usai pembukaan pameran di lantai 2 Ambarukmo Plaza, Sabtu pagi.

Ia mengatakan, pameran ini juga menggandeng lima travel agen di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di antaranya Nusantara Tour, Bhakti Putra Tour and Travel, Santana Prima Tour, Intrus Tour, dan Turindo. Tujuannya melalui travel agen ini, para pengunjung yang ingin langsung memesan tiket ke Singapura dapat terlayani.

Pameran ini menawarkan tiket murah sehingga diprediksi akan banyak mendatangkan pengunjung yang melakukan transaksi di tempat. Pengunjung dapat menikmati harga termurah ke Singapura mulai dari Rp1,35 juta atau merencanakan wisata belanja ke Bangkok dan Hongkong mulai dari Rp3 juta, liburan ke Korea mulai dari Rp5,2 atau berpetualang ke Eropa mulai dari Rp7 juta.

“Kami beri full servis. Harga yang dibeli sudah termasuk bagasi 30 kilogram (kg) dan Silk Air Studio,” terang Hanafee.

Khusus pameran, Silk Air juga menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berupa boneka StarWars edisi terbatas dari Changi Airport Group. Pengunjung juga mendapatkan voucher belanja Changi Dollar Voucher (CDV) senilai Sing$20 untuk setiap pembelian tiket ke Singapura dan tambahan Sing$40 untuk tujuan penerbangan lain di jaringan penerbangan SilkAir dan Singapore Airlines.

Bagi pemegang kartu kredit BCA berhak mendapatkan tambahan fasilitas yaitu cashback Rp250.000 voucher makan senilai Rp100.000, undian ganda dan cicilan 0% selama 6 bulan.

“Juni nanti kita akan tambah jadwal penerbangan khusus Sabtu jadi total penerbangan langsung Jogja-Singapura menjadi lima kali yakni Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu,” kata Hanafee.

Staf Ticketing Intrus Tour, Mustika, berharap bertambahnya jadwal penerbangan semakin menambah jumlah masyarakat yang melakukan penerbangan ke Singapura menggunakan Silk Air. Pasalnya keterbatasan jadwal selama ini banyak membuat customernya memilih maskapai lain untuk menuju Singapura.

“Semoga Jogja juga jadi tambah ramai karena banyak juga orang Singapura yang datang ke Jogja untuk wisata,” ucapnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…