Jamie Vardy (Standard.co.uk)
Minggu, 10 April 2016 21:46 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

SUNDERLAND VS LEICESTER
Menang, Leicester Kian Dekat Jadi Juara

Sunderland vs Leicester berhasil dimenangkan Leicester dengan skor 2-0.

Solopos.com, SUNDERLAND – Leicester City berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016. Mereka menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Sunderland, Minggu (10/4/201) malam WIB.

Bertanding di Stadium of Light, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan degan misi yang berbeda. Leicester bertarung di jalur juara, sementara Sunderland harus menghindari zona degradasi.

Di babak pertama skor berakhir imbang tanpa gol. Meski kedua tim bermain menekan dan saling jual beli serangan. Baru di babak kedua, Leicester berhasil memastikan kemenangan.

Jamie Vardy membuka keunggulan Leicester di menit ke-65. Gol itu tercipat lewat serangan balik cepat setelah menerima umpan Danny Drinkwater. Kemudian di masa injury time, Vardy kembali membikin gol setelajh menerima umpan Demarai Grey.

Kemenangan 2-0 mengokohkan Leicester di puncak klasemen Premier League dengan 72 poin dari 33 laga. Mereka unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang baru memainkan 32 laga.

Hal itu semakin membuat Leicester kian dekat dengan gelar juara. Apalagi Liga Inggris 2015/2016 sendiri tinggal menyisakan lima pekan. Sementara Sunderland tak beranjak dari zona degradasi di posisi 18, dengan 27 poin mereka terpaut empat poin dari Norwich City di atasnya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…