Teknologi
Minggu, 10 April 2016 - 21:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Bos Blackberry Janji Bikin Ponsel Android Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO Blackberry John Chen Hadir dalam Peluncuran Smartphone Terbaru Blackberry Jakarta

Smartphone terbaru berbasis Android bakal kembali dibuat Blackberry.

Solopos.com, SOLO – Meski penjualan Priv tidak sesuai target, nyatanya tidak membuat BlackBerry kapok merilis ponsel Androidlagi. Malah perusahaan asal Kanada ini siap menggelontorkan dua ponsel Android anyar.

Advertisement

Rencana tersebut diutarakan langsung oleh CEO BlackBerry John Chen dalam sebuah interview. Ia mengatakan tahun ini pihaknya akan membesut dua ponsel berbasis Android ke pasaran.

Berbeda dengan Priv yang ditujukan untuk kelas premium. Kedua ponsel tersebut akan menyasar kalangan menengah dengan harga yang terjangkau kantong.

Dilansir PhoneArena, Minggu (10/4/2016), seperti diketahui, untuk Blackberry bisnis hardware mobile dalam beberapa tahun belakangan memang teramat susah mengena di hati para pengguna.

Advertisement

Walaupun perangkat pertama yang beroperasi dengan Android, Blackberry Priv, disebutkan berhasil mencuri perhatian namun kenyataan yang terjadi penjualan perangkat itu dinilai masih cukup rendah.

Walaupun begitu, CEO John Chen secara resmi mengkonfirmasi bahwa ke depan pihaknya akan kembali menghadirkan dua perangkat berbasis Android baru.

Chen mendetailkan perangkat mendatang ini, dimana salah satu akan menawarkan keyboard sedangkan lainnya layar sentuh. Kedua perangkat akan ditawarkan di kisaran harga US$300-US$400. Mari kita tunggu saja debut keduanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif