Teknologi
Minggu, 10 April 2016 - 22:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Boom Sound HTC 10 Janjikan Suara High-Fidelity Sempurna

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC Powerof10 (Engadget)

Smartphone terbaru HTC 10 diperkuat audio Boom Sound sempurna kelas atas.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, membikin smartphone terbaru dengan kualitas audio mumpuni. Smartphone yang diberi nama HTC 10 itu akan diperkuat fitur Boom Sound yang menghasilkan suara jernih sempurna.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Slashgear, Selasa (5/4/2016), smartphone terbaru HTC 10 memang menjadi andalan vendor Taiwan itu tahun ini. Beberapa kali bocoran tentang HTC 10 yang menggunakan fitur audio Boom Sound muncul di dunia maya.

Kali ini dalam video yang diunggah di Youtube, HTC menunjukkan smartphone terbaru-nya itu menggunakan fitur Boom Sound paling keren dengan kelas high-fidelity terbaik yang pernah dibikin HTC.

Sebelum peluncuran smartphone terbaru, HTC memberikan kode khusus dengan hastag #Powerof10 di akun Twitter resmi-nya. Bocoran gambar yang sering ditampilkan HTC akan meluncurkan smartphone terbaru-nya bulan ini.

Advertisement

HTC hanya memberikan kode #powerof10 di Twitter dan menjelaskan lebih lanjut tentang smartphone terbarunya. Tampaknya HTC sepertinya akan menggunakan angka 10 dengan kode Perfurme. Tapi untuk kepastian harga jualnya belum diketahui hingga kini.

Smartphone terbaru HTC 10 akan diperkuat layar berukuran 5,1 inci QHD Amoled dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, smartphone terbaru ini juga memiliki 4 GB RAM dan memori internal 32 GB yang mendukung segala kelebihannya.

Smartphone terbaru HTC 10 dibekali dengan kamera belakang 12 megapiksel (MP) dengan fitur Ultra Piksel. Kerennya lagi, HTC Perfume juga dilengkapi laser autofocus dan Optical Image Stabilization (IOS).

Advertisement

Teknologi OIS membuat smartphone terbaru HTC 10 dapat membidik objek foto dengan cepat dan tepat meski ponsel mengalami goncangan. HTC 10 Menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Ponsel HTC 10 juga dibekali perangkat tahan air.

Seperti kebanyakan ponsel high-end terbaru, smartphone terbaru HTC nantinya memiliki sensor sidik jari yang ditambahkan di tombol home, tepat di bawah layar smartphone. Untuk harga resmi pihak HTC sepertinya akan mengumumkannya bersamaan dengan peluncuran ponsel tersebut 12 April 2016 di London, Inggris.

Jeroan HTC Boomsound (Slashgear)

Advertisement
Kata Kunci : HTC 10 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif