Sport
Minggu, 10 April 2016 - 13:00 WIB

PREDIKSI TOTTENHAM VS MANCHESTER UNITED : Spurs Diprediksi Menang Tipis

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United vs Tottenham Hotspur (Reuters/ Carl Recine)

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Manchester United lebh mengunggulkan tuan rumah sebagai pemenang.

Solopos.com, LONDON — Laga Liga Inggris 2015/2016 malam ini menyajikan Tottenham Hotspur vs Manchester United (MU) di White Hart Lane, markas Spurs. Laga itu akan digelar Minggu (10/4/2016) dan disiarkan langsung SCTV pukul 22.00 WIB.

Advertisement

Prediksi Tottenham vs Manchester United sepertinya berpihak kepada tuan rumah. Tottenham yang kini berada di posisi kedua dengan raihan 62 poin, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Leicester City, yang meraih 69 angka.

Bila menang atas Manchester United, peluang juara akan tetap terbuka. Meski begitu Manchester United yang kini berada di posisi kelima dengan raihan 53 poin tak ingin begitu saja menyerah.

Advertisement

Bila menang atas Manchester United, peluang juara akan tetap terbuka. Meski begitu Manchester United yang kini berada di posisi kelima dengan raihan 53 poin tak ingin begitu saja menyerah.

Pelatih MU, Louis van Gaal, memuji kinerja pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Di bawah asuhan Pochettino, Spurs menjadi tim yang kuat bertahan, terstruktur dan rapi. Tapi timnya datang ke White Hart Line bukan untuk kalah.

“Kami cukup mewaspadai Tottenham yang merupakan klub dengan organisasi pertahanan  yang bagus dan terstruktur rapi. Mauricio Pochettino cukup sukses mengubah permainan Spurs dari papan tengah ke papan atas,” ucap Louis van Gaal, seperti dilansir Skysports, Minggu.

Advertisement

Sementara di kubu Manchester United, kapten Wayne Rooney belum pulih dari cedera. Tempatnya akan digantikan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang tampil cemerlang dalam beberapa laga terakhir.

Menurut Whoscored, dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United unggul dua kali, seri dua kali dan Tottenham menang sekali. Meski begitu masih labilnya permainan Manchester United membuat Spurs sebagai tuan rumah diunggulkan meraih kemenangan.

Apabila bermain normal, Tottenham bisa menang dengan skor tipis. Tapi perlu diwaspadai permainan mengejutkan Rashford yang sukses mencetak dua gol ke gawang Arsenal dan satu gol ke gawang City. Apabila lengah, Spurs bisa saja bernasib sama dengan Arsenal dan Manchsester City.

Advertisement

Berikut head to head, prediksi susunan pemain dan skor Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016:

Head To Head
8-8-2015:     Manchester United 1-0 Tottenham
15-3-2015:    Manchester United 3-0 Tottenham
28-12-2014:  Tottenham 0-0 Manchester United
1-1-2014:       Manchester United 1-2 Tottenham
1-12-2013:    Tottenham 2-2 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain

Advertisement

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose, Eric Dier,  Mousa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela, Harry Kane.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial,Marcus Rashford.

Prediksi Skor Tottenham Hostspur Vs Manchester United: 2-1 (Whoscored)
3-1 (Sky Bet odds 14/1)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif