Para bakal calon wali kota dan wakil wali kota Salatiga dari PDI
Perjuangan saat diperkenalkan kepada masyarakat di Dusun Klumpit, Desa
Sidoarjo, Kecamatan Tingkir, Salatiga, Kamis (7/4/2016) malam. Dari
kiri ke kanan, Dance Ishak Palit, M. Kemat, Teddy Sulistio (depan).
Bambang Wiryawan, Suniprat dan Joko Sambodo. (Imam Yuda
Saputra/JIBI/Semarangpos.com) Para bakal calon wali kota dan wakil wali kota Salatiga dari PDI Perjuangan saat diperkenalkan kepada masyarakat di Dusun Klumpit, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tingkir, Salatiga, Kamis (7/4/2016) malam. Dari kiri ke kanan, Dance Ishak Palit, M. Kemat, Teddy Sulistio (depan). Bambang Wiryawan, Suniprat dan Joko Sambodo. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)
Minggu, 10 April 2016 00:50 WIB Semarang Share :

PILKADA SALATIGA
DPC PDIP Instruksikan Kader Urunan

Pilkada Salatiga, untuk memenanginya PDIP meminta para kadernya turut memberikan sumbangan.

Solopos.com, SALATIGA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Salatiga siap mengerahkan seluruh kekuatan guna memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Salatiga yang akan digelar medio Februari 2017.

Guna mewujudkan ambisi ini,DPC PDIP Salatiga pun meminta para pengurus baik di tingkat cabang maupun anak ranting untuk bekerja secara maksimal. Semua pengurus diminta memiliki target di masing-masing daerahnya.

“Semua harus aktif, semua harus bergerak. Kita harus rebut kembali kemenangan. Ini adalah perjuangan ideologis yang harus dimenangkan,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, Teddy Sulistio, pada acara roadshow PDIP di Dusun Klumpit, Desa Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kamis (7/4/2016) malam.

Roadshow di Klumpit, Kalibening itu merupakan roadshow terakhir putaran pertama yang digelar PDIP Salatiga. Roadshow ini digelar guna memperkenalkan bakal calon (balon) wali kota maupun balon wakil wali kota yang akan diusung PDIP Salatiga pada Pilkada 2017 nanti.

Hadir dalam sosialisasi itu enam dari tujuh balon yang nama-namanya akan diajukan untuk mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Keenam balon yang hadir itu, yakni Dance Ishak Palit, M. Kemat, Bambang Wiryawan, Suniprat, Joko Sambodo dan Teddy.

Dalam kesempatan itu, Teddy juga meminta seluruh jajaran pengurus maupun kader untuk bersedia menyumbang dana guna mendukung pemenang Pilkada. Nantinya, semua kader baik yang akan langsung ikut terjun mencalonkan sebagai kepala daerah maupun yang tidak harus bersedia memberikan sumbangsihnya.

“Kalau ditanggung beberapa orang saja tentu akan sangat berat. Oleh sebab itu, DPC menginstruksikan untuk bergotong royong soal dana, berapa pun hasilnya,” imbuh Teddy.

Sementara itu, salah satu balon, Joko Sambodo, mengaku terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai wali kota karena ingin memberikan perubahan di Salatiga. Ia menilai selama ini Salatiga minim perubahan, karena pembangunan yang ada juga tidak berjalan signifikan.

“Kota Salatiga harus dipimpin orang yang berani dan tangguh. Berani mengubah secara revolusioner. Tidak semua orang berani melakukannya,” ujar mantan Direktur Pemasaran Bank Jateng itu.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…