Jogja
Minggu, 10 April 2016 - 06:20 WIB

KULINER JOGJA : Legitnya Apple Pie Ala Lotus Mio

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apple Pie Ala Lotus Mio (Holy Kartika N.S./JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja di Jl. Tirtodipuran

Harianjogja.com, JOGJA-Kuliner Jogja kian beragam dan acap kali menjadi buruan para pelancong. Tak hanya sebagai surganya wisata budaya, Jogja juga menawarkan berbagai jenis kuliner, mulai dari lokal, tradisional hingga menu ala barat.

Advertisement

Salah satu cafe dengan atmosfer klasik western nan antik, Lotus Mio Coffee and Gelato menjadi cafe yang menawarkan menu yang unik. Perpaduan antara menu barat yang diolah secara tradisional seperti negara asalnya, menjadikan menu-menu yang disajikan tampak otentik seperti dari negeri asalnya.

Salah satu dessert atau makanan penutup yang menjadi andalan dari cafe yang berlokasi di Jalan Tirtodipuran nomor 10 Jogja ini adalah Apple Pie with A Scoop of Vanilla Ice Cream.

Manager Lotus Mio Coffee & Gelato, Ami mengatakan, menu ini merupakan salah satu andalan dan menu khas dari cafe ini. Apple Pie mungkin sekedar sajian biasa. Namun, perpaduan rasa apel dan kismis di dalamnya membuat rasa pie ini begitu istimewa. Sajian topping potongan strawberry dan bubuk kayu manis disajikan otentik dengan vanilla ice cream.

Advertisement

“Ice cream home made ini dibuat dengan campuran bahan alami. Sejak dulu gelato kami memang andalan,” ungkap Ami belum lama ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif