Apple Pie Ala Lotus Mio (Holy Kartika N.S./JIBI/Harian Jogja) Apple Pie Ala Lotus Mio (Holy Kartika N.S./JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 10 April 2016 06:20 WIB Holy Kartika N.S./JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KULINER JOGJA
Legitnya Apple Pie Ala Lotus Mio

Kuliner Jogja di Jl. Tirtodipuran

Solopos.com, JOGJA-Kuliner Jogja kian beragam dan acap kali menjadi buruan para pelancong. Tak hanya sebagai surganya wisata budaya, Jogja juga menawarkan berbagai jenis kuliner, mulai dari lokal, tradisional hingga menu ala barat.

Salah satu cafe dengan atmosfer klasik western nan antik, Lotus Mio Coffee and Gelato menjadi cafe yang menawarkan menu yang unik. Perpaduan antara menu barat yang diolah secara tradisional seperti negara asalnya, menjadikan menu-menu yang disajikan tampak otentik seperti dari negeri asalnya.

Salah satu dessert atau makanan penutup yang menjadi andalan dari cafe yang berlokasi di Jalan Tirtodipuran nomor 10 Jogja ini adalah Apple Pie with A Scoop of Vanilla Ice Cream.

Manager Lotus Mio Coffee & Gelato, Ami mengatakan, menu ini merupakan salah satu andalan dan menu khas dari cafe ini. Apple Pie mungkin sekedar sajian biasa. Namun, perpaduan rasa apel dan kismis di dalamnya membuat rasa pie ini begitu istimewa. Sajian topping potongan strawberry dan bubuk kayu manis disajikan otentik dengan vanilla ice cream.

“Ice cream home made ini dibuat dengan campuran bahan alami. Sejak dulu gelato kami memang andalan,” ungkap Ami belum lama ini.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…