Foto CCTV wanita menyembah patung Lord Guan. (Istimewa/Weibo)
Minggu, 10 April 2016 15:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Dikira Budha, Patung Karakter Game Ini Disembah

Kisah unik datang dari patung Lord Guan yang dipajang di sebuah kafe di Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING – Patung karakter game online, Lord Guan, yang dipajang di depan kafe Tiongkok heboh dibicarakan. Perkaranya, patung itu disembah oleh seorang nenek lantaran dikira patung Budha.

Dilansir Rocketnews24, Jumat (8/4/2016), seorang nenek tertangkap kamera berlutut dan menyembah patung karakter game online, Lord Guan yang terletak di depan kafe internet.

Bukan sekedar berlutut, nenek tersebut bahkan terlihat membawa dupa dan peralatan sembahyang lainnya. Foto-foto sang nenek yang tidak diketahui namanya itu lantas membuat heboh netter yang merasa kasihan.

“Aku sangat kasihan padanya. Mungkin keluarganya sedang dalam masalah yang tidak terduga dan dia butuh bantuan,” ujar seorang netizen.

Selama keyakinan Anda tulus, maka Tuhan yang “asli” akan membantu Anda,” timpal netizen lain.

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…