Minggu, 10 April 2016 07:20 WIB Yudho Primbodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

KESURUPAN MASAL
Puluhan Siswa Histeris, Kemah Tetap Berjalan Lancar

Kesurupan massal terjadi saat kemah

Solopos.com, BANTUL- Puluhan siswa-siswi SMA 1 Sayegan mengalami kesurupan sejak petang hari kedua perkemahan yakni Jumat (8/4/2016). Acara dilaksanakan di Bumi Perkemahan Putu Bajuri Bembem, Trimulyo, Bantul.

Salah seorang staf pegawai SMA 1 Sayegan yang tak ingin disebut namanya mengatakan SMA 1 Sayegan rutin mengadakan kegiatan perkemahan akhir tahun, tetapi baru kali ini pula mengalami kejadian seperti ini.

“Baru kali ini kegiatan perkemahan sekolah kami mengalami kejadian seperti ini, awalnya sempat kaget namun dengan bantuan beberapa pihak akhirnya dapat dikendalikan,” tegasnya lagi kepada wartawan Harian Jogja.

Meskipun kejadian tersebut juga sempat membuat siswa lainnya shock, kendati demikian kegiatan perkemahan yang diikuti oleh tujuh kelas dengan jumlah 250 siswa ini tetap berlanjut hingga akhir terahkhir.

“Karena hari Sabtu ini juga terakhir maka kegiatan tetap berlanjut, namun dengan pengawasan dan kewaspadaan yang lebih,” ujarnya.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…