Minggu, 10 April 2016 18:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KABAR PELATIH
Ini Pentingnya Kemenangan Manchester City Atas West Brom

Kabar pelatih Manuel Pellegrini yang senang dengan kemenangan Manchester City atas West Bromwich Albion.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil memetik kemenangan saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Pelatih Manuel Pellegrini pun senang dengan kemenangan itu.

City tak bisa menang dengan mudah. Mereka justru tertinggal lebih dulu lewat Stephane Sessegnon. Namun mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Sergio Aguero dan Samir Nasri.

Kemenangan ini semakin mendekatkan City dengan tiga besar. Mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi ketiga. Hal itu tak terlepas dari Arsenal yang hanya bermain imbang melawan West Ham United.

“Ini adalah sebuah hasil yang sangat penting karena Arsenal dan West Ham berimbang hari ini. Kami sejak awal tahu ini akan jadi sebuah laga yang sulit, West Brom tidak sedang berjuang untuk apapun. Memulai dengan tertinggal 0-1 itu sulit,” ujar Pellegrini seperti dilansir BBC, Minggu (10/4/2016).

Pellegrini juga secara khusus memuji penampilan Samir Nasri yang mampu mencetak gol kemenangan. Apalagi gol itu juga menandai kembalinya Nasri ke dalam starting line up setelah sebelumnya sempat lama absen karena cedera hamstring.

“Saya turut merasa sangat senang untuk Samir Nasri karena dia sudah mengalami cedera sepanjang musim. Ketika dia bermain kolektif dengan semua orang, tim kami berubah,” sambung Pellegrini.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…