Minggu, 10 April 2016 23:00 WIB Insetyonoto/JIBI/Semarangpos Semarang Share :

INFO PRODUK
Bidik Semarang, Bakmi Mewah Targetkan 500.000 Kemasan

Info produk Bakmi Mewah hadir di Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – PT Mayora Tbk melalui produksi mi instan Bakmi Mewah mamatok target penjualan sebanyak 500.000 kemasan untuk wilayah Kota Semarang.

Target tersebut diungkapkan Marketing Manager Instant Division PT Mayora, Riza Arief Rahman pada peluncuran Bakmi Mewah di Kota Semarang, Sabtu (9/4/2016).

Riza merasa optimistis dapat mencapai target tersebut karena sambutan konsumen Kota Semarang terhadap produk baru mi instan yang menghadirkan kemewahan rasa sangat luar biasa.

”Untuk Kota Semarang kami mantergetkan penjualan sebanyak 500.000 kemasan, sedangkan secara nasional sejak dilincurkan pada akhir 2015 telah terjual sebanyak tujuh juta kemasan,” ungkapnya.

Konsumen dapat membeli Bakmi Mewah di Carafour dan Alfamart dengan harga antara Rp7.000-Rp7.500 per kemasan.

Bakmi Mewah, lanjut Riza, menyasar pasar kelas menengah ke atas yang selalu penasaran dan ingin mencoba produk baru.

Menurut dia, Bakmi Mewah merupakan produk bakmi siap saji istimewa dengan daging ayam asli yang nikmat dan menjadikannya lezat, enak dan aman untuk dikonsumsi karena dibuat dari bahan-bahan pilihan dan daging ayam asli.

Di samping itu diproduksi tanpa menggunakan MSG tambahan dan tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Dia mengklaim Bakmi Mewah merupakan satu-satunya bakmi ayam dan jamur sali dan tetap segar karena diproduksi menggunakan teknologi mutakhir yaitu melalui pemanasan steril suhu tinggi di mana teknologi ini baru dari PT Mayora.

“Proses produksi inovatif ini pulalah yang membuat citarasa Bakmi Mewah tetap terjaga dan bisa bertahan hingga sembilan bulan lamanya,” tandas Riza.

Peluncuran Bakmi Mewah dimeriahkan dengan penampilan dua artis ibu kota yakni Hengki Kurniawan dan Gita Gutawa yang membawakan beberapa lagu menghibur hadirin.

Henki Kurniawan sempat mendemonstrasikan cara membuat Baki Mewah yang membutuhkan waktu sekitar tiga menit.

“Bakmi Mewah merupakan jawaban untuk para penggemar yang menantikan bakmi ayam cepat saji yang memiliki kemewahan rasa seperti restoran,” ujar dia.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…